Residivis Nekat Lompat Jendela Kos, Curi Uang Buat Beli Baju Baru

- 5 April 2021, 09:28 WIB
Residivis pelaku pencurian yang beraksi kembali di 3 TKP di Denpasar, berhasil diamankan setelah mencuri di kos.
Residivis pelaku pencurian yang beraksi kembali di 3 TKP di Denpasar, berhasil diamankan setelah mencuri di kos. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Seorang residivis kasus pencurian nekat lompat jendela kamar kos mencuri uang untuk dibelikan baju baru dan keperluan sehari-hari.

Tak hanya satu tempat,  Catur Yuli Setiawan (20) ternyata telah melakukan pencurian di tiga tempat kejadian perkara (TKP) berbeda di Denpasar Bali.

Menurut Kanit Reskrim AKP H Andi Muh.Nurul Yaqin, SIK.MH seijin Kapolsek Denpasar Barat Kompol Doddy Monza SIK., MSi., M.I.K, pihak kepolisian sudah mengintai pelaku cukup lama sebelum akhirnya berhasil diamankan.

Baca Juga: Genjot Responsible Tourism Agar Tak Terlanjur Krisis Lingkungan

Baca Juga: ITDC Pastikan Kawasan The Nusa Dua dan The Mandalika Siap Sambut Pembukaan Pariwisata

"Pelaku diamankan di Jalan Abian base Perum Turus Lumbung kuta utara setelah polisi mengintai pelaku cukup lama," ujar AKP Andi Nurul Yaqin seperti yang dikutip oleh indobalinews.com Senin 5 April 2021.

Ditambahkannya juga pelaku yang ditangkap Unit reskrim Polsek Denpasar Barat pada Rabu 31 Maret 2021 berdasarkan laporan korban bernama Imam Baihaqiy Wachidianto (30) yang kehilangan uang selagi tidur dalam kamar kosnya.

Dengan adanya laporan tersebut Tim Opsnal Polsek Denpasar barat yang dipimpin oleh Panit Ops Iptu I Made Sena melakukan penyelidikan dan mencari info keberadaan pelaku dirumah temenya Di jln Abian base Perum Turus Lumbung kuta utara. Ternyata benar pelaku ada disana kemudian mengamankan pelaku pada hari Rabu 31 Maret 2021 sekira jam 10.00 wita. 

Baca Juga: Lagi Viral, Jalan Jalan ke Kaliangkrik Menikmati Keindahan Nepal Van Java di Magelang

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x