Lombok Timur Raih Predikat Terbaik se NTB untuk Keterbukaan Informasi Publik

- 19 Desember 2022, 17:40 WIB
Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Lombok Timur, DR. Fauzan. M.Pd saat menerima Piagam KIP terbaik se-NTB dari Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Siti Rohmi Jalilah, Senin 19 Desember 2022
Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Lombok Timur, DR. Fauzan. M.Pd saat menerima Piagam KIP terbaik se-NTB dari Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Siti Rohmi Jalilah, Senin 19 Desember 2022 /Indobalinews

INDOBALINEWS - Keterbukaan Informasi Publik (KIP) untuk 10 Kabupaten/Kota se-Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun 2022, Kabupaten Lombok Timur menjadi terbaik dengan nilai 99,16.


Penilaian yang dilakukan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID), kata Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Lombok Timur, DR. Fauzan, M.Pd, adalah murni dan berdasarkan fakta di lapangan, serta tidak ada intervensi siapapun.


"Kami bangga, karena komunikasi dua arah antara pemerintah dan rakyat di Lombok Timur, menjadi terbaik di NTB," katanya, di Selong, 19 Desember 2022.

Baca Juga: Live Streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang, Siaran Langsung di Indosiar, Cek Link Nonton BRI Liga 1 di Sini


Harus diingat, kata dia, Penghargaan KIP terbaik ini, tidak menjadikan kita menjadi lalai, tetapi kita berupaya untuk meningkatkan lagi pelayanan terbaik juga kepada masyarakat.


Selama ini, sebut Fauzan, dengan aplikasi Lapor Pak Bupati dan Command Center, menjadi atensi pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Setiap persoalan dan pelayanan ke masyarakat, katanya, langsung diteruskan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Baca Juga: Tak Mau Akui Perjanjian, Perempuan di Denpasar Nekat Tutup Akses Jalan Perumahan


Setiap OPD terkait, kata Fauzan, biasanya akan selalu ditindaklanjuti, karena penekanan Bupati Lombok Timur, Drs H.M. Sukiman Azmy, harus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x