Jumat Curhat di Polsek Kuta, Tumbuhkan Kepedulian

- 30 Desember 2022, 10:59 WIB
Kegiatan Jumat di Polresta Denpasar 30 Desember 2022.
Kegiatan Jumat di Polresta Denpasar 30 Desember 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Keluhan, saran dan masukan warga kepada Polri umumnya serta Polsek Kuta khususnya, sangat diperlukan dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Para Kanit fungsi bertempat di Aula lantai dua Mapolsek jalan Raya Tuban Badung, melaksanakan kegiatan yang bertajuk Jumat Curhat, yakni menerima keluhan atau masukan langsung dari warga, Jumat 30 Desember 2022 pukul 09:30.wita.

Dalam pelaksanaan Jumat Curhat, tampak hadir perwakilan warga dari masing - masing kelurahan yang ada di wilayah hukum Polsek Kuta.

Baca Juga: Idola K Pop, New Jeans Berbagi Kasih dengan Anak Anak Tuna Rungu yang Tak Mampu

Salah satu warga Banjar Temacun Kuta atas nama I Made Ardana, yang menanyakan terkait pelaporan bagi warga asing dan warga Banjar Pesalakan Tuban yang bernama I Made Dedock bertanya tentang menjadi saksi dalam kasus pidana.

"Ada beberapa curhatan atau pertanyaan dari warga terkait kejadian yang kerap terjadi dimasyarakat dan sudah kami berikan sebagai jalan keluar atau solusi, sehingga masyarakat menjadi paham dan bisa bersinergi dalam pelaksanaan tugas kepolisian, " kata Kapolsek Kuta.

Baca Juga: Cuaca Buruk Akibat Badai Siklon Tropis Ellie Mulai Ganggu Arus Penerbangan

Ia juga mengapresiasi warga yang sudah membantu tugas Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x