Sukses Amankan Nataru, Uskup Denpasar Apresiasi Kinerja Polda Bali

- 5 Januari 2023, 15:58 WIB
Uskup Denpasar bersama Kabid Humas Polda Bali Kamis 5 Januari 2023, Keuskupan mengapresiasi kinerja Polda Bali dalam pengamanan Nataru di Bali.
Uskup Denpasar bersama Kabid Humas Polda Bali Kamis 5 Januari 2023, Keuskupan mengapresiasi kinerja Polda Bali dalam pengamanan Nataru di Bali. /Dok Polda Bali.

INDOBALINEWS - Kondisi Bali selama pelaksanaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 berlangsung aman.

Sejumlah pihak menilai Polda Bali sukses mengamankan pelaksanaan ibadah umat Kristen di Hari Raya Natal 2022 sehingga berjalan lancar dan damai

Serta melakukan upaya maksimal dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2023 hingga membuat situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Baca Juga: Minat Wisatawan ke Bali Masih Tinggi, Libur Nataru 2023 Bandara Ngurah Rai Layani 1 Juta Penumpang

Sejumlah pihak juga mengapresiasinya, termasuk Uskup Denpasar, Mgr.Dr.Ailvester San.

Ia mengatakan pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., beserta jajaran sehingga seluruh umat bisa merayakan Natal dan malam pergantian dengan aman dan lancar.

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 Series Rilis Februari, Tetap Hadirkan Memori 128 GB

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Bali atas segala pelayanan yang diberikan sehingga seluruh umat bisa merayakan Natal 2022 dan malam pergantian tahun 2023 dengan aman dan lancar,” ujar Mgr. Dr. Silvester San.

Ia juga mengatakan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x