Mirip Film Horor, Perahu Jukung Mengapung di Perairan Pebuahan Jembrana: Ada Mayat di Atasnya

Gie
- 8 Januari 2023, 18:27 WIB
Perahu horor berisi mayat yang mengapung di Perairan Pebuahan, Jembrana usai dievakuasi ke pantai.
Perahu horor berisi mayat yang mengapung di Perairan Pebuahan, Jembrana usai dievakuasi ke pantai. /Polair Polres Jembrana/INDOBALINEWS

INDOBALINEWS - Kisah nyata cerita film fiksi bergenre horor yang mengisahkan kapal mengapung di laut dan berisi mayat yang bergentayangan terjadi di Bali.

Tepatnya di Perairan Pebuahan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, sebuah perahu jukung nelayan ditemukan warga mengapung pada Sabtu 7 Januari 2023 malam.

Perahu berbahan fiber itu ditemukan nelayan setempat mengapung di perairan yang tenang dalam keadaan mesin mati dan tanpa lampu penerangan.

Baca Juga: Detik Detik Tragis 2 Bule Asal Jerman dan Austria: Tersapu Ombak usai Selamatkan Teman

Perahu tak bertuan ini kali pertama ditemukan oleh Hariadi, warga setempat yang sedang memancing di Perairan Pebuahan, malam kemarin.

Lantaran curiga dengan kondisi perahu jukung yang mengapung tenang di atas air tanpa penerangan dan mesin mati, Hariadi pun mengabarkannya ke warga lainnya.

Temuan ini pun mengundang perhatian warga di pesisir Pantai Pebuahan, Desa Banyubiru, Jembrana yang langsung menarik perahu tersebut ke bibir pantai.

Baca Juga: Warga Banyubiru dan Babinsa 'Perang' Melawan Sampah di Pantai Pebuahan Jembrana

Fakta mengejutkan justru ada di atas perahu saat warga mendapati sesosok mayat yang sudah terbujur kaku di dalam perahu.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x