Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024, Kapolresta Sambangi Gereja Pantekosta

- 13 Agustus 2023, 17:58 WIB
Kapolresta Denpasar saat menyambangi sebuah gereja di Denpasar Minggu 13 Agustus 2023.
Kapolresta Denpasar saat menyambangi sebuah gereja di Denpasar Minggu 13 Agustus 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Kapolresta Denpasar. Kombes. Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., Minggu pagi 13 Agustus 2023 menyambangi Gereja Pantekosta di jalan Kapten Japa, Banjar Yangbatu Kangin Desa Dangin Puri Kelod, Denpasar Timur.

Kegiatan ini dalam rangka Minggu Kasih yang digelar seluruh jajaran Kepolisian sesuai dengan arahan Kapolri sebagai implementasi kehadiran Polri di masyarakat.

Kapolresta disambut langsung Pendeta Martha dan pendeta Yohanes Modi Rombe bersama pengurus gereja lainya dan hadir kurang lebih 50 orang jemaat Gereja usai melaksanakan kegiatan ibadah Minggu.

 Baca Juga: Saat Erick Thohir Bicara 'Cinta dan Restu'

Minggu Kasih akan digelar secara rutin untuk menjalin silahturahmi sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolresta memperkenalkan polisi Banjar di Banjar Yangbatu Kangin dan petugas Bhabinkamtibmas serta pejabat utama yang turut hadir, dirinya juga meminta masyarakat yang mempunyai keluhan/permasalahan dilingkungan tempat tinggalnya dapat menyampaikan secara langsung melalui aplikasi Polisi Banjar Hebat atau melalui hotline Lapor Kapolresta Denpasar.

 Baca Juga: 4 Parpol Deklarasi Dukung Bacapres Prabowo, Yakin Indonesia Bakal Jadi Negara Maju

"Kegiatan Minggu kasih ini selain kita mendengar curhatan ataupun keluhan masyarakat juga kami mengajak masyarakat untuk mensukseskan gelaran pemilu 2024 mendatang," ucap Kapolresta kepada media.

Ditambahkan Kapolresta dengan kegiatan mendatangi komunitas seperti gereja dan organisasi dapat bersama mengajak masyarakat bekerjasama menjaga dan mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan kondusif,"Besar harapan kami kita bersama dapat menjaga harkamtibmas di wilayah Denpasar sehingga memberi kenyamanan keamanan untuk masyarakat dan Wisatawan," kata Kombes Bambang Yugo.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x