Pengunjung Padati Gelaran Bali Creative Festival 2023

- 14 Agustus 2023, 07:05 WIB
Kendaraan pengunjung yang memadati Bali Creative Festival 2023 digelar selama 2 hari Sabtu dan Minggu 12 hingga 13 Agustus 2023, berlokasi di Pantai Pangkung Tibah, Desa Pangkung Tibah, Kediri, Tabanan.
Kendaraan pengunjung yang memadati Bali Creative Festival 2023 digelar selama 2 hari Sabtu dan Minggu 12 hingga 13 Agustus 2023, berlokasi di Pantai Pangkung Tibah, Desa Pangkung Tibah, Kediri, Tabanan. /Dok Humas Pores Tabanan

 

 

INDOBALINEWS - Bali Creative Festival 2023 digelar selama 2 hari Sabtu dan Minggu 12 hingga 13 Agustus 2023, berlokasi di Pantai Pangkung Tibah, Desa Pangkung Tibah, Kediri, Tabanan Bali.

Ratusan pengunjung memadati gelaran acara yang mendapat pengamanan dari Polres Tabanan. Antusiasme penonton sangat tinggi untuk menyaksikan penyanyi yang manggung saat pergelaran Bali Creative Festival 2023.

Sekitar 800 pasang mata menyaksikan aksi artis lokal bali dan nasional, tercatat 6 grup band yg manggung seperti APBD Band, Marco Wisesa, Ary Kencana, dan Nelly Ambarawati, Yan Srikandi, KISS Band dan puncaknya Triple X Band.

Baca Juga: 'Yenny Wahid dan Cak Imin Islah, Kunci Mengembalikan Kebesaran PKB'

Kegiatan Bali Creative Festival 2023 diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Dekorasi Bali (APDB) berkerjasama dengan pemerintahan Desa Pangkung Tibah dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78.

Acara juga diisi dengan kegiatan Jalan Sehat, Donor Darah, Bakti Sosial, Baksos, Perlombaan, Kuliner dan Festival Musik, selaku Ketua Panitia An. I Wayan Sukawibawa sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan.

Baca Juga: Golkar dan PAN Dukung Prabowo: Pengamat Ungkap Peran Jokowi, Posisi Prabowo Akan Menguat

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x