Pamit Mau ke Sawah, Seorang Kakek Hilang Diduga Tenggelam di Sungai

- 15 Februari 2022, 16:00 WIB
Tim SAR tengah melakukan pencarian seorang kakek hilang setelah pamit ke sawah dan belum kembali, Selasa 15 Februari 2022.
Tim SAR tengah melakukan pencarian seorang kakek hilang setelah pamit ke sawah dan belum kembali, Selasa 15 Februari 2022. /Dok Basarnas Bali.

INDOBALINEWS - Tim SAR gabungan melakukan pencarian seorang kakek hilang di Banjar Bantas, Desa Panarukan, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan Selasa 15 Februari 2022.

Kakek usia 80 tahun ini berangkat dari rumah untuk pergi ke sawah namun sampai dengan semalaman ia tak kunjung tiba di rumah.

"Satu orang warga yang kami cari atas nama I Made Toka yang kesehariannya sebagai petani,” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, Gede Darmada, S.E., M.A.P.

Baca Juga: Bikin Resah Warga, Polsek Abiansemal Badung Bali Antisipasi Balapan Liar

Setelah informasi tersebut terkonfirmasi, Kantor Basarnas Bali menggerakkan 5 orang rescuer dari Kantor Jimbaran untuk menuju lokasi pada pukul 08.50 WIta.

Berdasarkan laporan yang didapat, kronologis awalnya I Made Toka berangkat dari rumah sejak hari Senin, kurang lebih pukul 16.00 Wita.

Tidak ada satupun saksi mata yang melihat kejadiannya, namun dicurigai ia terjatuh ke sungai.

Baca Juga: BRI Liga 1: Prediksi Pertandingan dan Prakiraan Susunan Pemain Persita vs Arema

“Memang ia mengatakan akan pergi ke sawah dan posisi sawah berdekatan dengan Sungai Tukat Pancoran, sementara ini diduga I Made Toka terpeleset dan jatuh ke sungai,” terang Darmada.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x