Cegah Kejahatan Malam Hari Sat Samapta Polres Tabanan Intensifkan Patroli Blue Light

- 16 Agustus 2023, 08:52 WIB
Sat Samapta Polres Tabanan setiap malam menggelar Patroli Blue Light, dengan sasaran Obyek Vital tempat - tempat rawan C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) Selasa 15  Agustus 2023.
Sat Samapta Polres Tabanan setiap malam menggelar Patroli Blue Light, dengan sasaran Obyek Vital tempat - tempat rawan C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) Selasa 15 Agustus 2023. /Dok Humas Polres Tabanan

INDOBALINEWS - Guna menjaga situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Tabanan tetap terpelihara aman dan kondusip terutama di malam hari, Sat Samapta Polres Tabanan setiap malam menggelar Patroli Blue Light, dengan sasaran Obyek Vital tempat - tempat rawan C3 ( Curat, Curas dan Curanmor )

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Gusti Kade Alit Murdiasa S.H. M.H., Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dimalam hari oleh Sat Samapta Polres Tabanan.

Operasi ini dilakukan pada jam - jam rawan dengan menyisir tempat - tempat rawan kejahatan dan gangguan Kamtibmas dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.

Baca Juga: Tips Panjang Umur: Biasakan Nikmati 'Me Time', Berperan Penting Hidup Lebih Lama

Ditambahkan oleh Kasat Samapta bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya sebagai wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tabanan dalam memelihara Kamtibmas tetap aman dan kondusif guna menciptakan dan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Kanit Patroli Iptu I Ketut Padnya berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, perumahan penduduk dan tongkrongan anak muda mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas.

Baca Juga: Mati Lampu, Slamet Riyanto asal Rembang Tewas saat Nyalakan Listrik

Diantaranya dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x