Viral di Medsos, Trotoar Jalan Jebol, Ni Luh Santi Alami Patah Tulang

- 6 September 2023, 14:32 WIB
Petugas dibantu warga saat menolong Ni Luh Santi yang jatuh ke dasar kali karena jalan jebol Rabu 6 September 2023.
Petugas dibantu warga saat menolong Ni Luh Santi yang jatuh ke dasar kali karena jalan jebol Rabu 6 September 2023. /Dok Humas Polres Badung

 

INDOBALINEWS -  Ni Luh Santi perempuan berusia 45 harus dilarikan ke rumah sakit akibat terperosok ke kali saat jalan trotoar jebol di samping jembatan rusak.

Akibatnya, perempuan yang diketahui mengalami gangguan jiawa atau ODGJ itu mengalami luka luka dan patah tulang.

Korban jatuh ke dasar kali di samping jembatan atau di trotoar yang jebol, berlokasi di Banjar Pande, Desa Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali, pada Rabu 6 September 2023 sekitar pukul 10.30 WITA. Evakuasi penyelamatan korban juga viral di media sosial.

Baca Juga: Liga 1: Jaga Tren Positif, Arema FC Gelar Latihan Rutin Manfaatkan Jeda FIFA Match Day

Link medsos warga menoong Ni Luh Santi.

"Korban terjatuh ke dasar kali yang menyebabkan kaki kanan patah dan luka-luka," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana, Rabu 6 September 2023 siang.

Kronologinya, saat itu korban berjalan dari arah timur menuju barat di trotoar jalan bagian selatan dan setibanya di jembatan yang trotoarnya jebol korban terjatuh ke dasar kali.

Kemudian, warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melakukan pertolongan dan menghubungi petugas dan korban langsung dievakuasi dengan ambulans BPBD Bali dan dibawa ke Puskesmas l Abiansemal dan saat ini petugas memagar kembali jalan jebol dengan police line.

Baca Juga: Heboh Video Atta Halilintar Kesal Gara-gara Mama Nur Terlambat Ajak Pindah Lapak Streaming Shopee Live

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x