Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polres Tabanan Sambangi Tokoh Adat dan Masyarakat

- 3 November 2023, 12:18 WIB
Personel Polres Tabanan melakukan operasi sambang tokoh adat dan tokoh masyarakat jelang Pemilu 2024 Jumat 3 November 2023.3
Personel Polres Tabanan melakukan operasi sambang tokoh adat dan tokoh masyarakat jelang Pemilu 2024 Jumat 3 November 2023.3 /Dok Polres Tabanan

 

INDOBALINEWS - Untuk mencegah gangguan kamtibmas selama OMB 2024, Kepala Sub Satgas Pam Objek Penting Pemilu rutin meakukan patroli menyambangi tokoh masyarakat dan tokoh adat di wilayah Tabanan.

Kepala Sub Satgas Pam Objek Penting Pemilu AKP I Gusti Kade Alit Murdiasa, S.H., M.H. beserta Ipda Nyoman Ardanayasa dan 10 Personil Satgas Pam Objek Penting Pemilu gencar melaksanakan patroli menyambangi lokasi tokoh adat (toda) dan tokoh masyarakat (tomas) di wilayah hukum Tabanan.

Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka mendukung kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023 - 2024, pada tahapan pendaftaran dan penetapan Capres dan Cawapres.

Baca Juga: Scorpio Saatnya Tegas! Kisah Cinta Libra dan Sagitarius, Ini Ramalan Zodiak Jumat, 3 November 2023

"Kegiatan Patroli Sambangi Toda & Tomas penting dilaksanakan karena untuk menciptakan harkamtibmas di wilayah Kabupaten Tabanan tetap terpelihara aman dan kondusif sehingga tidak sampai terjadinya gangguan kamtibmas," ucap Ka Sub Satgas Pam Objek Penting Pemilu saat di Konfirmasi, Jumat 3 November 2023.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, AKP I Wayan Nurdika, S.H, mengatakan bahwa personil Polres Tabanan yang melaksanakan piket jaga malam melakukan kegiatan patroli toda dan tomas ini rutin dilaksanakan.

Baca Juga: Sensasi Mandi Sekaligus Perawatan di Rumah Saja, Coba Mandi dengan 7 Bahan Ini!

Operasi ini intens dilakukan dengan sasaran obyek vital yaitu perkantoran penyelenggara pemilu ( Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik pemilu ) kediaman tokoh adat ,tokoh masyarakat yang dianggap strategis juga rawan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x