Narkotika Cair Marak, BNN Provinsi Bali Awasi Ketat Vape Store 

- 4 November 2023, 04:52 WIB
PEKERJA meracik cairan rokok elektrik (vape) di kawasan industri Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. Klaim rokok elektrik jauh lebih aman disebut hanya mitos.*
PEKERJA meracik cairan rokok elektrik (vape) di kawasan industri Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. Klaim rokok elektrik jauh lebih aman disebut hanya mitos.* /ANTARA FOTO/Umarul Faruq/pras./

 

INDOBALINEWS  - Antisipasi masuknya narkotika cair ke Bali, Tim Pemberantasan BNN Provinsi Bali lakukan pengawasan langsung ke lapangan terhadap vape store yang ada di Bali.

Koordinator Kehumasan BNN Provinsi Bali, Made Dwi Saputra mengatakan kegiatan pengawasan dan pembinaan dilakukan sebagai langkah antisipasi, "Kami dari BNNP Bali mengharapkan kesadaran para vape store ini menjaga bisnisnya jangan sampai disalahgunakan menjadi media peredaran gelap narkoba," kata Dwi, dalam keterangan tertulisnya jumat, 3 November 2022.

Baca Juga: BNN RI: Bandar Narkotika Alirkan Dana ke Terorisme dan Money Laundry Lewat Cryptocurrency

Dwi menambahkan, BNNP Bali selalu membuka diri apabila masyarakat mempunyai informasi adanya vape store ataupun lainnya yang mengedarkan narkotika cair tersebut.

"Kami akan tindak lajuti dengan tindakan tegas kepada para pelaku kejahatan peredaran gelap narkotika sebagai bentuk kehadiran negara dalam melindungi dan menyelamatkan masyarakat dari ancaman bahaya narkotika," tegasnya.

Baca Juga: Waspada! Mahasiswa Sasaran Utama Sindikat Jaringan Narkotika

Sebelumnya, sebuah tempat hiburan yakni diskotek di Jakarta Barat digerebek petugas, dan mengamankan seratus orang lebih, yang terindikasi positif menggunakan Sabu-Sabu.

Dari sanalah terkuak peredaran Sabu-Sabu cair tersebut. Dalam pengembangan petugas lalu menemukan Laboratorium yang dilengkapi dengan Prekursor untuk membuat Narkotik di diskotek itu.***

 

 

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x