Kapolres Badung Apresiasi Anggota Yang Sukses Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika

- 18 Oktober 2023, 14:20 WIB
Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK memberikan apresiasi kepada sejumlah anggota kepolisan lantaran berhasil mengungkapkan kasus pidana narkotika, Selasa 17 Oktober 2023.
Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK memberikan apresiasi kepada sejumlah anggota kepolisan lantaran berhasil mengungkapkan kasus pidana narkotika, Selasa 17 Oktober 2023. /Dok. Polres Badung


INDOBALINEWS - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK memberikan reward dan apresiasi kepada sejumlah anggota Kepolisian yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana Narkotika yang cukup meresahkan di wilayah Polres Badung, Bali, Rabu 18 Oktober 2023.

Dalam apel pagi di Mapolsek Abiansemal, Jalan Raya Ciungwanara, Desa Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para anggota yang telah bekerja keras dalam menangkap kasus narkoba yang meresahkan tersebut. Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya kerja keras, dedikasi, dan keberanian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Enam anggota yang menerima rewards dalam satu tim Unit Kecil Lengkap (UKL) dipimpin Kanit Samapta Polsek Abiansemal AKP I Nyoman Sudana bekerjasama dengan masyarakat yang berhasil menangkap pelaku tindak pidana Narkoba di wilayahnya, Selasa 17 Oktober 2023.

Baca Juga: Ini 5 Beasiswa Luar Negeri Tanpa TOEFL, Simak Infonya Ya Scholarship Hunter!

Teguh mengatakan prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi diri mereka, tapi juga bagi seluruh kepolisian dan masyarakat Kecamatan Abiansemal.

Ia juga mengimbau anggota lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjalin hubungan yang lebih baik dengan warga.

Baca Juga: Mantap, Megawati Pilih Mahfud MD Dampingi Ganjar di Pilpres 2024

"Kita adalah pelayan masyarakat, dan kepercayaan dari masyarakat merupakan hal yang sangat berharga. Mari kita terus berupaya untuk menjaga kepercayaan ini," tandasnya.

Pemberian reward ini menjadi momentum penting dalam memotivasi anggota kepolisian kota Mangupura untuk terus berjuang dalam menjalankan tugas mereka demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka. Teguh berharap prestasi-prestasi seperti ini akan semakin sering terjadi ke depannya.***

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x