Viral! Pengguna 'Moge' Terlibat Baku Hantam di Traffic Light Lukluk Badung, Warganet Nyinyir Kasih Hujatan

- 5 November 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi baku hantam.
Ilustrasi baku hantam. /Pexels/NEOSiAM

INDOBALINEWS - Pengendara 'motor gede' (Moge) Harley Davidson terlibat baku hantam dengan pengendara lainnya di Traffic Light Lukluk Badung, Bali pada Sabtu, 4 November 2023.

Kejadian itu diunggah akun Instagram @memomedsos, Minggu, 5 November 2023. Terlihat pengendara Harley Davidson yang menggunakan kaos berwarna merah itu dipukul oleh pengendara motor yang diketahui menggunakan Kawasaki Ninja.

Pengendara Harley baju merah itu sempat terjatuh lantaran mendapatkan serangan dari yang bukan pengendara 'Moge' tersebut. Anehnya, beberapa warga juga membantu untuk melawan pengendara Harley Davison itu.

Baca Juga: Begini Solusi Polda Bali Soal Pemilik Anjing yang Biarkan Buang Kotoran Sembarangan: Diikat atau Dikandangkan

"Telah terjadi keributan hingga baku hantam antara sesama pengendara motor di traffic light Lukluk, Badung, Bali, Sabtu (4/11) kemarin," tulis akun Instagram @memomedsos, Minggu, 5 November 2025.

"Belum diketahui penyebab terjadinya keributan hingga baku hantam tersebut, harap bersabar di jalan jangan cepat terpancing emosi. Semua masalah bisa di selesaikan baik-baik," lanjutnya.

Namun, bukan warga +62 namanya jika tidak memberikan komentar menohok di sosial media. Banyak warganet yang tidak memberikan simpatik kepada pengendara motor Harley Davidson tersebut. Dilansir akun Instagram @memomedsos, berikut komentar pedas warganet atas kejadian tersebut.

Baca Juga: Tim SAR Cari Nelayan Buleleng yang Terjatuh dari Jukungnya di Perairan Bungkulan

"Herley tanpa teman bisa apa ?" tulis komentar @puttra_ab.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: instagram memomedsos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x