Seorang Turis Asing Linglung, Lupa Jalan Pulang dan tak Ingat Nama Hotel, Korek Api jadi Petunjuk Polisi

- 4 November 2023, 15:24 WIB
Seorang turis asing linglung (jongkok) saat ditemukan warga dan polisi lupa jalan pulang dan lupa nama hotel di Sanur.
Seorang turis asing linglung (jongkok) saat ditemukan warga dan polisi lupa jalan pulang dan lupa nama hotel di Sanur. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Seorang turis asing ditemukan warga keleleran di tepi jalan karena lupa jalan pulang kembali ke penginapannya serta lupa nama hotel, usai jalan-jalan menikmati suasana sekitar Sanur.

Mendapat Laporan terkait adanya orang asing yang linglung petugas Polsek Denpasar Selatan segera mendatangi lokasi di Jalan Mertasari, Br. Blanjong Desa Sanur Kauh jumat 3 November 2023 malam.

Menurut keterangan yang didapat dari masyarakat sekitar, WNA tersebut diketahui duduk di pinggir jalan dari pukul 19.00 wita dengan posisi berjongkok tidak bergerak.

Baca Juga: Puluhan Oknum Suporter PSS Sleman Ricuh dan Rusak Bench Pemain Pasca Kalah dari Bali United

Saat petugas datang ke lokasi pada pukul 21.30 wita WNA tersebut tidak ingat lokasi hotel tempatnya menginap. Setelah diajak berdialogis secara perlahan sembari petugas menanyakan identitas, WNA tersebut mengeluarkan passportnya dari dalam tas dan seketika sebuah korek berisikan nama restaurant di salah satu villa terjatuh.

Berbekal petunjuk tersebut petugas lalu mengatar WNA tersebut sesuai nama restaurant di salah satu villa yang beralamat di Jalan Tanjung Desa Sanur Kauh.  Dan setelah ditanyakan ke recepsionis menyatakan memang benar tamu tersebut menginap di salah satu kamar villa tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo 1973 vs RANS Nusantara, Nonton Gratis BRI Liga 1 di Sini

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dimana setelah mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya tamu asing yang duduk di pinggir jalan selama berjam jam seperti linglung, personil langsung turun kelapangan mengecek kebenaran laporan tersebut.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x