Kecelakaan di Karangasem yang menewaskan 6 Orang, Polisi Amankan Pelaku dan Barang Bukti

- 17 November 2023, 12:10 WIB
Mini bus dengan penumpang 14 tampak di pinggir jalan yang mengalami kecelakaan pada Kamis 16 November 2023. Polisi sudah menggelar olah TKP dan mengamankan pelaku dan barang bukti kendaraan.
Mini bus dengan penumpang 14 tampak di pinggir jalan yang mengalami kecelakaan pada Kamis 16 November 2023. Polisi sudah menggelar olah TKP dan mengamankan pelaku dan barang bukti kendaraan. /Dok Humas Polda

INDOBALINEWS - Polisi mengamankan pelaku dan barang bukti kendaraan dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Karangasem yang menewaskan 6 orang dan 9 lainnya luka luka pada Kamis 16 November 2023.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Panjaitan S.I.K., M.H., membenarkan telah terjadi kecelakaan lalulintas, di jalan raya penghubung jurusan antara Nongan Rendang Karangasem – Bangli, tepatnya di banjar Sigar, desa Nongan, Kec. Rendang Kabupaten Karangasem, Bali yang berlangsung sekitar pukul 17.30 Wita.

Dijelaskannya tindakan Kepolisian telah mendatangi dan melakukan olah TKP. "Para korban selamat telah dbawa ke rumah sakit terdekat serta mengamankan pelaku dan barang bukti kendaraan dan saat ini Satlantas Polres Karangasem juga melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut,"  ungkap KBP Jansen Jumat 17 November 2023.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Julian Guevara Beres, Arema FC Incar Striker Klub K2 League Bruno Mota

"Kami Polda Bali, mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa lakalantas yang menelan korban jiwa hingga 6 orang, semoga mendapat tempat terbaik disisi Tuhan yang maha kuasa dan keluarga di berikan ketabahan," imbuh Jansen.

Sesuai informasi dilapangan dan dari Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna S.H., S.I.K., M.H., ,M.M., kronologis kejadian Lakalantas tersebut : berawal dari kendaraan Mini Bus warna Hijau Muda No Pol : DK 7075 SY, datang dari arah barat (Bangli) menuju Rendang Karangasem.

Minibus tersebut mengangkut penumpang sebanyak 14 orang, setiba di TKP yang jalannya menurun dan diduga kendaraan mengalami rem blong dan sopir tidak bisa mengendalikan kendaraanya yang mengakibatkan oleng dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik.

Baca Juga: Imigrasi Luncurkan Visa Diaspora guna Dukung Ekonomi Indonesia

Selanjutnya menabrak kendaraan roda empat toyota dyna rino milik I Nyoman Sedana yang terparkir di kiri jalan sedang membersihkan sisa-sisa material.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x