Kecelakaan Maut di Karangasem, Rem Blong Minibus Meluncur Tabrak Dump Truk, 6 Tewas 9 Luka Luka

- 16 November 2023, 22:09 WIB
Minibus dengan korban tewas di dalamnya yang mengalami kecelakaan di Banjar Dinas Sigar, Desa Nongan. Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali, pada Kamis 16 November 2023 yang menewaskan 6 orang
Minibus dengan korban tewas di dalamnya yang mengalami kecelakaan di Banjar Dinas Sigar, Desa Nongan. Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali, pada Kamis 16 November 2023 yang menewaskan 6 orang /Dok Polsek Rendang

 

 

INDOBALINEWS - Enam orang meregang nyawa di lokasi kejadian kecelakaan maut
di Jalan Raya jurusan Nongan - Bangli, tepatnya di Banjar Dinas Sigar, Desa Nongan. Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali, pada Kamis 16 November 2023 sekitar pukul 17:30 WITA.

Selain korban tewas, akibat kecelakaan maut ini ini juga sembilan orang luka-luka dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Keenam korban tewas atau meninggal dunia ini adalah Ni Luh Kantun, I Komang Wikrama Yogi Arta, Ketut Mangku, Gede Silayasa, Nyoman Ayu, dan Ni Made Riati.

Sementara, korban luka-luka ada sembilan orang, Ni Luh Suari, Ketut Siti, Luh Suci, Kadek Dewi, Kadek Wnda, Nyoman Dayuh, Ketut Arta, Ni Nengah Buda dan I Gede Dana.

Baca Juga: 12 Daftar Slang Words yang Sering Dipakai! Dijamin seperti Native Speaker (Part 1)

Kapolsek Rendang Kompol Made Suadnyana menerangkan, bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 16 November 2023 sekitar pukul 17.30 WITA, bertempat di Jalan Raya Umum jurusan Nongan - Bangli, di Banjar Dinas Sigar, Desa Nongan, Kecamatan Rendang, Karangasem, Bali.

"Saat ini korban yang meninggal dunia masih di Puskesmas Rendang dan tujuh korban luka-luka masih dirawat di Puskesmas Rendang dan dua korban luka-luka sudah dirujuk ke Rumah Sakit Bali Med Karangasem," kata Kapolsek Rendang Kompol Made Suadnyana, Kamis 16 November 2023 malam.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x