'NTB for Palestine', Aksi Solidaritas untuk Palestina Dihadiri Puluhan Ribu Warga

- 26 November 2023, 17:25 WIB
Warga NTB menggelar aksi solidaritas untuk Palestina bertajuk 'NTB for Palestine' di Mataram Lombok Minggu 26 November 2023.
Warga NTB menggelar aksi solidaritas untuk Palestina bertajuk 'NTB for Palestine' di Mataram Lombok Minggu 26 November 2023. /Antara Nur Imansyah

 

INDOBALINEWS - Aksi Solidaritas untuk Palestina digelar masyarakat NTB bertajuk "NTB" for Palestine" dihadiri oleh puluhan ribu warga Minggu 26 November 2023.

Aksi yang digelar di lingkungan Masjid Hubbul Wathan Islamic Center, Kota Mataram, Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ini juga digelar untuk penggalangan dana bantuan untuk rakyat Palestina.

Aksi solidaritas yang berlangsung damai dan aman itu juga meliputi kegiatan tablig akbar, orasi kemanusiaan, dan penggalangan bantuan dana untuk rakyat Palestina.

Baca Juga: Nasdem Bali Siapkan Rp6 M untuk Biaya Saksi

Di lingkungan Masjid Hubbul Wathan Islamic Center, peserta aksi yang datang sejak pagi ikut melaksanakan salat gaib serta berselawat dan berdoa bersama untuk rakyat Palestina yang sedang menghadapi kejahatan penjajah Israel.

Inisiator aksi "NTB for Palestine" Muhammad Arief Sanjani Natsir mengatakan, upaya penggalangan bantuan dana untuk rakyat Palestina dilakukan dari 14 November sampai 30 November 2023.

Menurut dia, sumbangan dana yang sudah terkumpul mencapai Rp715.346 hingga Minggu pukul 12.00 WITA.

Baca Juga: Liga 1: Dewa United vs Persib Bandung, Alex Martins dan Egy Maulana Vikri Potensial Merepotkan Pangeran Biru

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x