Penyerangan di Kantor Satpol PP Kota Denpasar, Polisi Amankan 4 Terduga Pelaku

- 28 November 2023, 07:28 WIB
Kabid humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan
Kabid humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan /Humas Polda Bali/Ayu

INDOBALINEWS  - Buntut penyerangan kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Denpasar di Jalan Kecubung I Nomor 4, Denpasar Timur (Dentim) Denpasar, Bali, pukul 04.30 Wita, Minggu 26 November 2023, tim Gabungan Polresta Denpasar dan Sat Brimobda Bali, amankan 4 orang terduga pelaku.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., membenarkan hal ini "Polresta Denpasar telah mengamankan empat orang diduga pelaku penyerangan kantor satpol PP Denpasar pada senin 27 November 2023", kata Jansen, sesuai keterangan tertulis Humas Polda Bali.

Baca Juga: Wali Kota Denpasar Bakal Gelar Rapat Ihwal Sekelompok Preman yang Serang Kantor Satpol PP

 

Ditambahkan, inisial dari para pelaku yakni : NK, NS, UIT dan HR. Dan saat ini keempat pelaku telah diamankan Sat Reskrim Polresta Denpasar, untuk proses penyidikan lebih lanjut.

"Sementara seperti yang diberitakan sebelumnya mengenai ada yang mengaku-ngaku sebagai anggota TNI dan informasinya sempat mengacungkan Senpi, Polresta Denpasar melalui Kabid Propam Polda Bali telah berkoordinasi dengan pihak TNI, yaitu Pom Dam IX Udayana, untuk mengecek kebenaran informasi tersebut," urai Jansen.

Baca Juga: Sekelompok Orang tak Dikenal Serang Kantor Satpol PP Usai Digerebek Lokalisasi, Petugas Luka-Luka

Seperti diketahui sebelumnya aparat Satpol PP Kota Denpasar melakukan penertiban di jalan Danau Tempe, Sanur Denpasar dan menjaring puluhan perempuan pada Minggu Malam 26 November 2023, sekitar pukul 00.00 Wita.

Sebanyak 33 perempuan yang dikatakan tidak memiliki dokumen kependudukan lengkap diamankan dan dibawa ke kantor Satpol PP Kota Denpasar malam itu juga.Selang beberapa jam tepatnya pukul 04.30 wita penyerangan terjadi.***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x