Tekan Inflasi, Pemkot Denpasar Gelar Bazar Pangan Berkelanjutan

- 1 Desember 2023, 17:03 WIB
Bazzar pangan yang digelar Pemkot Denpasar Jumat 1 Desember 2023.
Bazzar pangan yang digelar Pemkot Denpasar Jumat 1 Desember 2023. /Dok Humas Pemkot Denpasar

 


INDOBALINEWS - Pemkot Denpasar melalui Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPKP) secara berkelanjutan menggelar Bazar Pangan sebagai upaya untuk pengendalian inflasi serta sebagai penyeimbang harga bahan pokok dipasaran. Kali ini pada, Jumat 1 Desember 2023 Bazzar Pangan digelar di lapangan Lumintang, Denpasar.

Kegiatan Bazzar Pangan ditinjau Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana bersama Asisten Perekonomian Anak Agung Gede Risnawan.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Alit Wiradana menyampaikan bahwa Bazzar Pangan ini adalah bagian dari 9 program pemerintah untuk menekan inflasi, dengan fokus menyasar desa-desa.

Baca Juga: 2 Sekolah di Loteng Terlibat Tawuran gegara Kalah Main Futsal

Alit Wiradana mengingatkan masyarakat akan keberadaan bazzar pangan memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih terjangkau.
Dengan memberikan akses harga terjangkau, bazzar pangan dapat membantu meningkatkan daya beli masyarakat dan mendukung perekonomian lokal.

"Dalam bazzar pangan dilibatkan langsung 22 distributor pangan dan produsen pangan, sehingga diharapkan masyarakat dapat harga terjangkau," ungkap Alit Wiradana.

Baca Juga: Keberuntungan Asmara Capricorn, Aquarius dan Pisces Simak Ramalan Zodiak Jumat, 1 Desember 2023

Di tempat yang sama Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan, Ida Bagus Mayun Suryawangsa, mengatakan bazzar pangan kali ini merupakan pelaksanaan ke-19 dan terakhir di tahun 2023.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x