Warga Banyuwangi Terseret Arus di Pantai Pengeragoan Jembrana, Seorang Selamat 1 Masih Dicari

- 19 Desember 2023, 10:25 WIB
Tim SAR tengah mencari seorang wargTim SAR tengah mencari seorang warga Banyuwangi yang terseret arus di Pantai Pengeragoan Jembrana Selasa 19 Desember 2023.
Tim SAR tengah mencari seorang wargTim SAR tengah mencari seorang warga Banyuwangi yang terseret arus di Pantai Pengeragoan Jembrana Selasa 19 Desember 2023. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Satu orang korban terseret arus di Pantai Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana masih belum ditemukan. Operasi SAR hari ke dua, Selasa 19 Desember 2023 melibatkan 5 personil Pos SAR Jembrana dengan menggerahkan 1 unit RIB dan 1 unit rubber boat.

Dari laporan yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar diketahui identitas korban atas nama Aditya Fikri Ahimsah (18).

Saat kejadian, pada pukul 06.30 Wita ada 3 orang saksi mata. Saksi pertama merupakan korban selamat meskipun juga ikut terseret arus kemudian berhasil menepi. Sementara saksi lainnya sedang duduk-duduk berjarak sekitar 100 meter, tak sengaja melihat kejadian itu.

Baca Juga: Liga 1: Kutukan Bali United Berlanjut, Persib Bandung Gagal Kalahkan 10 Pemain Serdadu Tridatu

Tim yang melakukan pencarian dengan menggunakan RIB serta rubber boat akan memfokuskan di sekitaran lokasi korban terseret arus. Dengan rencana luas penyisiran berkisar 5,16 Nm².

Sementara unsur SAR gabungan lainnya yang terlibat yakni TNI AL Pengambengan, Polair Polres Jembrana, Polsek Pekutatan, Pol PP Kabupaten Jembrana, Potensi SAR 115 Kabupaten Jembrana, Bhuana Bali Rescue dan masyarakat setempat. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x