Belum Ditemukan, Rafi Warga Jawa Tengah yang Terseret Arus Pantai di Kuta Bali

- 15 Desember 2023, 16:13 WIB
Sar gabungan lakukan pencarian korban terseret arus di pantai Pererenan Kuta Utara
Sar gabungan lakukan pencarian korban terseret arus di pantai Pererenan Kuta Utara /Basarnas Bali

 

 

 

INDOBALINEWS - Pencarian korban terseret arus di pantai Pererenan, Desa Buduk, Kecamatan Kuta Utara kabupaten Badung Bali Kamis sore, 14 Desember 2023, bernama Rafi (18) hingga jumat siang belum ditemukan. 

Kepala Kantor SAR Denpasar, I Nyoman Sidakarya mengatakan, "Kemarin malam sudah dilaksanakan penyisiran oleh Tim Rescue di sepanjang bibir Pantai Pererenan, namun hingga pukul 21.30 Wita korban belum juga ditemukan. Pencarian dilanjutkan pagi ini dengan mengerah dua unit rubber boat dan dua jetski dibagai menjadi tiga area pencarian dengan luas pencarian mencapai 1.07 NM pada lokasi hilangnya korban," jelas Nyoman. 

Baca Juga: 50 Relawan SAI Rescue Dibekali Teknik Pertolongan Pertama oleh Basarnas

Sebelumnya, dari informasi yang diperoleh oleh Mandor Bangunan, Tolibin (29) kejadian bermula ketika korban yang saat itu mandi bersama dengan tiga orang rekannya mandi di area terlarang yang telah dipasang bendera. tiga rekan korban mandi dipinggir namun Rafi mandi agak ke tengah pantai. Menyadari hal tersebut rekan korban menjadi panik, nahasnya korban hilang digulung ombak besar. 

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar, (Basarnas) menerima laporan kejadian dari Balawista Pantai Kuta dan segera mengerahkan Tim Rescue ke lokasi kejadian. 

Baca Juga: Hilang Saat Berwisata di Long Pink Beach TN Komodo, Yi Liu Belum Ditemukan Tim SAR

Halaman:

Editor: Saifullah


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x