Viral Komentar AWK Soal Hijab, Suardana: Tidak ada Penistaan Agama Namun Caranya Kurang Tepat

- 5 Januari 2024, 12:09 WIB
Tokoh muda Hindu Gede Suardana (kiri) bersama AWK. Ia menyatakan komentar AWK tak ada unsur penistaan agama namun caranya kurang tepat.
Tokoh muda Hindu Gede Suardana (kiri) bersama AWK. Ia menyatakan komentar AWK tak ada unsur penistaan agama namun caranya kurang tepat. /Dok Gede

 

INDOBALINEWS - Menyusul sejumlah reaksi dari para tokoh masyarakat di Bali terkait komentar Arya Wedakarna (AWK) soal hijab yang dipakai petugas Frontliner di Bandara Ngurah Rai, Waketum Persadha Nusantara Dr. Gede Suardana.

Dukungan kepada Arya Wedakarna muncul dari tokoh muda Hindu ini yang menyatakan pernyataan Arya Wedakarna tidak mengandung unsur penistaan agama. 

“Pernyataan Dia tidak ada menyebutkan agama sehingga tidak bisa disebutkan penistaan agama,” kata Suardana yang juga Calon DPD RI asal Buleleng, Jumat 5 Januari 2024.

Baca Juga: Rekomendasi Pekerjaan Sampingan Tanpa Ganggu Tugas Utama, Bisa Beri Tambahan Penghasilan di Tahun 2024

Pernyataan Arya Wedakarna di Bea Cukai Bandara Ngurah Rai soal pelayanan yang baik di bandara adalah benar.

“Apa yang diperjuangkan Wedakarna itu benar, hanya caranya kurang tepat. Masih ada cara lain,” ujar mantan ketua KPU Buleleng ini. 

Suardana mengatakan yang diperjuangkan AWK soal pelayanan di Bandara baik Bea Cukai, itu benar. Pihak bandara harus segera berbenah. 

Baca Juga: Trik Bersih-Bersih Rumah Lagi Nih, IRT Wajib Coba Biar Enggak Pegel Beberes Rumah!

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x