Gegara Mabuk, 2 Kelompok Buruh Tawuran Libatkan Ratusan Orang, 4 Motor Dirusak 1 Hangus Dibakar

- 8 Januari 2024, 16:01 WIB
Polisi tengah menertibkan 2 kelompok buruh yang tawuran yang melibatkan ratusan orang gegara mabuk Minggu 7 Januari 2024 di Ungasan Kuta Selatan.
Polisi tengah menertibkan 2 kelompok buruh yang tawuran yang melibatkan ratusan orang gegara mabuk Minggu 7 Januari 2024 di Ungasan Kuta Selatan. /Dok Muammar

 


INDOBALINEWS - Sebanyak 4 unit sepeda motor rusak dan 1 unit lainnya hangus terbakar akibat dua kelompok pekerja atau buruh proyek ribut hingga rusuh yang dipicu akibat salah seorang di antaranya mabuk berlanjut marah-marah.

Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan peristiwa tersebut terjadi di salah satu proyek vila di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bal pada Minggu 7 Januari 2024 kemarin.

"Saat ini Polresta Denpasar dengan cepat sudah mengamankan TKP dengan menerjunkan dalmas dan selanjutnya akan diproses sesuai hukum yang berlaku oleh Polresta Denpasar," kata Kombes Jansen, Senin 8 Januari 2024.

Baca Juga: Seberapa Sering Sebaiknya Bantal Dicuci? Harusnya Sesering Ini!

Ia menerangkan, bahwa keributan itu berawal sekitar pukul 13.00 WITA, ketika salah satu dari kelompok pekerja proyek bernama Mochamad Syaifudin mabuk dan marah-marah lalu memukul salah satu pekerja asal kelompok yang satunya.

Namun, saat itu keributan kedua belah pihak dapat dipisahkan oleh temen-temennya dan sekitar pukul 17.40 WITA dilakukan mediasi oleh mandor dan kedua belah pihak sepakat berdamai dan saling bersalaman.

Baca Juga: Dunia Maya Gempar, Fahri Hamzah Taruhan Siapa Capres Bakal Jadi Tersangka Setelah Pilpres 2024

Tetapi, sekitar pukul 21.30 WITA sekitar 20 orang dari kelompok yang dipukul kembali datang ke TKP dan berteriak-teriak.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x