Antisipasi Aksi Premanime, Polres Badung Gelar Patroli Gabungan

- 1 Februari 2024, 11:10 WIB
Patroli gabungan Polres Badung digear Rabu hingga Kamis 1 Februari 2024 dini hari untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.
Patroli gabungan Polres Badung digear Rabu hingga Kamis 1 Februari 2024 dini hari untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah  Polres Badung maupun wilayah lain, Kepolisian Resor Badung melaksanakan Patroli gabungan dari masing-masing fungsi Bag, sat dan si yang di pimpin Padal Ipda I Putu Sukarma pada hari Rabu, 31 Januari 2024 mulai pukul 23.00 WITA hingga Kamis 1 Februari 2024 dini hari.

Patroli gabungan ini dalam upaya mencegah tindakan premanisme dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kasubsipenmas Humas Polres Badung selaku Padal Ipda I Putu Sukarma menjelaskan kegiatan Patroli gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah tindakan melawan hukum (premanisme) yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah Polres Badung.

Baca Juga: Tips Gunakan Hero Claude Mobile Legend Biar Menang

Adapun route yang di lalui mulai pukul 00.30 WITA melaksanakan atensi sepanjang jalur Kapal - Abianbase, pukul 01.10 WITA atensi sepanjang jalur Buduk - Tangeb.

Pukul 01.40 WITA melaksanakan patroli di pertigaan Jln. Raya Tangeb dan pukul 02.00 Wita melaksanakan Sambang di Warung Bajang Jln. Raya Tangeb, memberikan himbauan kepada pemilik warung dan memberikan pesan-pesan kamtibmas serta tidak menkonsumsi mirah dan narkotika.

Baca Juga: APES !! Gagal Jambret WNA di Jln Dewi Sri Kuta, Pelaku Kabur Tinggalkan Sepeda Motor

"Astungkara sampai saat ini situasi Kamtibmas aman dan terkendali, hal-hal menonjol nihil," tutupnya. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x