Jelang Pemilu 2024: Berantas Premanisme, Tim Gabungan Polda Bali Patroli Skala Besar

- 29 Januari 2024, 13:45 WIB
Personil Polsek Densel bersama dengan Polresta Denpasar dan Direktorat Samapta Polda Bali melaksanakan patroli Blue Light Patrol skala besar Senin 29 Januari 2024 dini hari.
Personil Polsek Densel bersama dengan Polresta Denpasar dan Direktorat Samapta Polda Bali melaksanakan patroli Blue Light Patrol skala besar Senin 29 Januari 2024 dini hari. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Personil Polsek Densel bersama dengan Polresta Denpasar dan Direktorat Samapta Polda Bali melaksanakan patroli Blue Light Patrol skala besar melibatkan 39 personel pada Senin 29 Januari 2024 dini hari.

Patroli ini digear sebagai langkah preventif guna menekan aksi kriminalitas, gangguan kamtibmas dan mencegah premanisme di wilayah Denpasar Selatan jelang pemilu 2024 pada Senin 29 Januari 2024 dini hari.

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan mengambil rute Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur, Kawasan Wisata Sanur, Jalan Danau Tamblingan, Jalan Raya Serangan/Jln. Kura-Kura Bali Kelurahan Serangan, Jalan Taman Pancing Desa Pemogan dan Seputaran Jalan Tukad Badung Kelurahan Renon.

Baca Juga: Liga 1: PSIS Semarang Bawa 21 Pemain Hadapi Persebaya Surabaya, Gilbert Agius Ungkap Siap Raih Tiga Poin

Selama kegiatan patroli berlangsung nihil ditemukan hal-hal menonjol namun masih ditemukan anak-anak muda yang nongkrong hingga dini hari di bantaran sungai Taman Pancing.

Dengan pertimbangan kegiatan anak muda ini berpotensi menyebabkan terjadinya keributan / perkelahian selanjutnya petugas memberikan imbauan dan membubarkan anak-anak muda tersebut agar pulang ke rumahnya masing - masing.

Baca Juga: Keajaiban Biji Mangga Bisa dibuat jadi 'Body Butter' Coba Buat dirumah Yuk

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. mengatakan kegiatan patroli skala besar bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun wisatawan yang berlibur dan beraktifitas pada malam hari khususnya di wilayah Denpasar Salatan.

"kegiatan patroli bersama ini merupakan langkah Preemtif maupun preventif dalam upaya menekan aksi kriminalitas, premanisme maupun gangguan kamtibmas dalam menciptakan situasi yang aman kondusif menjelang Pemilu 2024," tutup Kapolsek Densel. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x