Serba Serbi Pemilu di Bali: Sidang Pleno Rekapitulasi Surat Suara Dijaga Ketat Polisi

- 3 Maret 2024, 15:30 WIB
Personel Polres Badung dalam pengamanan sidang pleno rekapitulasi surat suara di Hote Aston  Denpasar Minggu 3 Maret 2024.
Personel Polres Badung dalam pengamanan sidang pleno rekapitulasi surat suara di Hote Aston Denpasar Minggu 3 Maret 2024. /Dok Humas Polres Badung

 

INDOBALINEWS - Kabagen Polres Badung Kompol I Made Karsa, SH, MH pimpin pengamanan sidang pleno Rekapitulasi surat suara tingkat Kabupaten Badung di Hotel Aston Denpasar jalan Gatot Subroto barat No 283, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali. Minggu 3 Maret 2024 sejak pagi mulai pukul 08.20 WITA.

Kegiatan pengamanan ini dalam rangka sidang pleno Rekapitulasi surat suara tingkat Kabupaten Badung, agar tetap aman, tertib, tranparan, adil dan damai.

Baca Juga: Modus Menyamar Jadi Polisi, Mobil Boks Muat Rokok Senilai 3,1 Miliar Dirampok

Kabagren Kompol Made Karsa didampingi Kanit Pam Ovit Samapta Polres Badung I Putu Edi Sudarsana, SH mejelaskan pengamanan ini dilakukam dengan melaksanakan patroli secara mobile di sekitar lokasi.

"Ya kita tetap melakukan pengamanan secara mobile di seputaran Hotel khususnya di jalan raya Gatot Subroto, untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas," katanya usai pimpin apel kesiapan pengamanan.

Sementara itu KPU Bali telah membagikan jadwal rekapitulasi suara Pemilu 2024 tiap kabupaten/kota di Bali yang prosesnya tidak dilakukan serentak namun ditargetkan selesai sebelum  Jumat 8 Maret 2024.

Baca Juga: Waspada! 27 Daerah Berpotensi Diterjang Hujan Lebat Petir dan Angin Kencang

"Hari ini tiga kabupaten Badung, Gianyar, dan Karangasem, besok Tabanan tu beda-beda nanti yang memulai terakhir Klungkung tanggal 5 Maret," kata Komisioner KPU Bali I Gede John Darmawan di Denpasar Sabtu 2 Maret 2024 dilansir dari Antara.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x