Serba Serbi Pemilu di Daerah: Pengamanan Surat Suara di PPK Abiansemal Dijaga Ketat Aparat Keamanan

- 15 Februari 2024, 11:30 WIB
Aparat keamanan mengecek langsung pengamanan surat suara dari masing-masing TPS, Kamis 15 Februari 2024.
Aparat keamanan mengecek langsung pengamanan surat suara dari masing-masing TPS, Kamis 15 Februari 2024. /Dok Humas Polres Badung

 


INDOBALINEWS - Berturut-turut dari PPK Mengwi, PPK Kuta Utara, kini Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK cek dan pantauan langsung pengamanan surat suara dari masing-masing TPS, Desa /kelurahan ke PPK Abiansemal Kabupaten Badung, Bali pada hari Kamis, 15 Februari 2024 pagi pukul 11.10 WITA.

Kapolres Badung mengatakan kunjungannya ke PPK Abiansemal ini dalam rangka pengecekan dan pemantauan pengamanan surat suara dari masing-masing TPS dan Desa / Kelurahan ke PPK, agar aman, lancar dan  dan kondusif.

"Kegiatan ini untuk memastikan pengamanan dan pengawalan kotak suara dari masing-masing TPS atau Desa/Kelurahan berjalan aman dan lancar," Ungkapnya didampingi Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, SH, SIK, MH, Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, SH, M.Ap dan Camat Abiansemal Ida Bagus Putu Mas.

Baca Juga: Hasil Quick Count di Bali, Prabowo Jebol Kandang Banteng, Koster Akui Suara Ganjar Jauh dari Target

Beliau mengingatkan para Padal, agar meningkatkan pengawasan dan pengendalian (Wasdal) berkoordinasi dengan KPU dan PPK serta bersinergi dengan TNI dan penyelenggara pemilu dalam mengawal dan mengamankan surat suara dari masing-masing TPS atau Desa/Kelurahan ke PPK.

"Alhamdulilah selama pelaksanaan tugas pengamanan dan pengawalan surat suara berjalan dengan aman, damai dan kondusif," pungkasnya sambil memberi motivasi kepada petugas pengamanan. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x