Polres Badung Tingkatkan Patroli Gabungan, Cegah Aksi Premanisme

- 10 Maret 2024, 14:21 WIB
Jelang Nyepi  Polres Badung menggear patroli antispasi premanisme Sabtu 9 Maret 2024.
Jelang Nyepi Polres Badung menggear patroli antispasi premanisme Sabtu 9 Maret 2024. /Dok Humas Polres Badung

 

INDOBALINEWS - Dalam rangka antisipasi aksi Premanisme di wilayah Polres Badung, pada Sabtu, 09 Maret 2024, pukul 23.30 WITA telah berlangsung kegiatan Patroli gabungan dari berbagai fungsi yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Badung AKP Muhammad Taufik Efendi, S.H.,M.H.

Kasat Narkoba Polres Badung AKP M. Taufik seijin Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK mengatakan Kegiatan Patroli pada malam hari ini, dalam rangka mengantisipasi setiap kerawanan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

"Upaya ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif," katanya.

Baca Juga: Empat Orang Tewas Bunuh Diri di Apartemen Kawasan Penjaringan, Berikut Fakta-Faktanya

Adapun sasaran Patroli ini yakni tempat keramaian, Balai Banjar, lokasi nongkrong anak - anak muda, perkantoran maupun Pura atensi pretima yang saat ini berada di areal terbuka.

"Ya kita melewati route Patroli mulai dari Jalan Raya Mengwitani - Kapal - Lukluk - Sempidi dan Anggungan. Astungkara selama kegiatan tidak ada aksi yang berpotensi mengganggu Keamanan dan ketertiban," tutupnya Minggu 10 Maret 2024. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x