Serba Serbi Ramadhan, Polisi Gelar Razia Balap Liar Jelang Sahur

- 19 Maret 2024, 08:59 WIB
/

 

INDOBALINEWS - Polsek Kuta Selatan menggelar Patroli Blue Light dini hari untuk mencegah balap Liar di masa bulan suci Ramadhan yang berpotensi terjadi saat jelang sahur di Bulan Ramadhan.

Razia digelar Selasa 19 Maret 2024 dini harioleh personel Polsek Kuta Selatan dalam giat patroli Blue Light yang dipimpin oleh IPTU Ida Bagus Komang Suardika,S.H.

Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, serta mencegah aksi balap liar yang meresahkan masyarakat di masa bulan suci Ramadhan .

Baca Juga: Bulan Ramadhan, Puluhan Pemandu Lagu Dibubarkan Satpol PP

Patroli kali ini menyusuri ruas Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Jalan Pratama Nusa Dua, Jalan Pintas Siligita, Jalan By Pass Ngurah Rai Jembatan Panjang Jimbaran.

Petugas tidak hanya patroli di jalan raya, tetapi juga memantau tempat-tempat yang disinyalir sebagai tempat berkumpulnya anak muda yang akan melakukan aksi adu nyali kebut-kebutan.

Petugas memberikan himbauan kepada para pemuda agar selalu tertib berlalu lintas dan tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan standar. Selain itu, petugas juga menghimbau agar para pemuda tidak melakukan aksi balap liar yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x