Polresta Denpasar Buka Program Mudik Gratis 2024, Ini Rute yang Bakal Dilayani, Warga Jawa Timur Siapkan Diri

- 27 Maret 2024, 09:41 WIB
Polresta Denpasar Buka Pendaftaran Mudik Gratis 2024, Ini Rute yang Bakal Dilayani, Warga Jawa Timur Siapkan Diri, Rabu 27 Maret 2024
Polresta Denpasar Buka Pendaftaran Mudik Gratis 2024, Ini Rute yang Bakal Dilayani, Warga Jawa Timur Siapkan Diri, Rabu 27 Maret 2024 /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar kembali membuka pendaftaran program mudik gratis. Melansir situs humasmabespolri, Rabu 27 Maret 2024, Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, mengatakan titik tujuan mudik ini dari Denpasar ke empat kabupatan/kota di Jawa Timur.

“Program mudik gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Selain itu untuk mengatasi kepadatan lalu lintas yang akan terjadi saat hari-hari liburan Idul Fitri,” ungkapnya.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Eksodus PSIS Semarang Kian Nyata, Wahyu Prasetyo Negosiasi dengan Maluku United

AKP Sukadi mengatakan melalui mudik gratis keselamatan pemudik lebih terjamin dan aman. Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengurangi mudik menggunakan roda dua dan lebih memakai fasilitas umum.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya untuk kelancaran pengaman libur Idul Fitri Polresta Denpasar akan membuka pos pengamanan dan pos pelayanan. Biasanya Bali jadi tujuan wisata saat liburan tiba,” pungkasnya.


Program mudik gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Selain itu untuk mengatasi kepadatan lalu lintas yang akan terjadi saat hari-hari liburan Idul Fitri.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi,  mengatakan program mudik gratis ini digelar jurusan Denpasar, Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, dan Surabaya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah