Liga 1: Arema FC vs Persebaya Surabaya, Widodo Cahyono Putro Siapkan Strategi Khusus Redam Bajol Ijo

- 27 Maret 2024, 09:04 WIB
Arema FC vs Persebaya Surabaya, Widodo Cahyono Putro Siapkan Strategi Khusus Redam Bajol Ijo, Rabu 27 Maret 2024
Arema FC vs Persebaya Surabaya, Widodo Cahyono Putro Siapkan Strategi Khusus Redam Bajol Ijo, Rabu 27 Maret 2024 /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Duel klasik bakal tersaji pada pekan ke 30 BRI Liga. Dua tim yang berbasis di Jawa Timur, Arema FC vs Persebaya Surabaya akan bertarung menentukan nasib di kompetisi tertinggi tanah air.

Laga bertajuk Derbi Jatim antara Arema FC vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu 27 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Liga 1: Widodo Cahyono Putro Minta Arema FC Wajib Menangkan Laga Lawan Persebaya Surabaya

Arema FC yang saat ini ada di zona merah bertekad meraih 3 poin. Widodo Cahyono Putro mengaku sudah menyiapkan tim baik secara teknik dan mental. Meskipun selama persiapan tersebut ada perubahan selama latihan.

Raihan tiga poin pada laga yang bertajuk Derbi Jatim ini dapat menjauhkan Arema FC dari zona degradasi. Dimana saat ini tim belum dalam kondisi aman, yaitu di posisi ke-15 dengan perolehan 31 poin.

"Mudah-mudahan bisa meraih 3 poin di sini dan berharap untuk pemain fokus untuk pertandingan," kata pelatih berlisensi AFC Pro itu dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, 27 Maret 2024.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Eksodus PSIS Semarang Kian Nyata, Wahyu Prasetyo Negosiasi dengan Maluku United

Selain itu Widodo Cahyono Putro sudah menyiapkan strategi khusus. Hasil dari menyaksikan beberapa laga yang telah dilakukan bersama tim analis, sehingga tim sudah siap menghadapi Bajul Ijo.

"Semoga pemain bermain lepas, fight dan ngotot. Jangan sampai hilang konsentrasi," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x