Peguyangan Gelar Pendataan Duktang dan Sambangi Rumah Penduduk yang Mudik

- 16 April 2024, 19:40 WIB
Tim Kelurahan Peguyangan melaksanakan pendataan penduduk pendatang(Duktang), Senin 15  malam di wilayah Banjar Prajasari.
Tim Kelurahan Peguyangan melaksanakan pendataan penduduk pendatang(Duktang), Senin 15 malam di wilayah Banjar Prajasari. /Dok Humas Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Tim Kelurahan Peguyangan melaksanakan pendataan penduduk pendatang(Duktang), Senin 15  malam di wilayah Banjar Prajasari.

Giat ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan ketertiban administrasi penduduk di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan ini melibatkan berbagai pihak, termasuk Polsek Denpasar Utara, Babinkamtibmas,  Babinsa, Pecalang, Linmas, dan Kaling, serta perangkat kelurahan lainnya.

Baca Juga: Arus Balik Lebaran: Hati Hati Konsumsi Minuman Berenergi Saat Mengemudi, Ini Alasannya

Tim kelurahan juga menyambangi kediaman penduduk yang tengah melakukan mudik di Banjar Prajasari. Hal ini untuk memastikan situasi keamanan lingkungan setempat selama warga melaksanakan mudik.

Dalam suasana yang kondusif, para petugas bergerak aktif melakukan pendataan dan memberikan informasi terkait prosedur administrasi kepada penduduk yang tengah berada di wilayah tersebut.

Kepala Kelurahan Peguyangan, I Gede Sudi Arcana mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa, data penduduk di wilayahnya tercatat dengan baik dan akurat. "Dengan adanya pendataan ini, kami berharap dapat meningkatkan pelayanan publik serta memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan kami," ujar Arcana.

Baca Juga: Liga Jerman: Wow! Gelar Bundesliga Perdana untuk Bayer Leverkusen usai Bantai Bremen 5-0

Sementara itu, salah satu warga, Murdani menyampaikan, apresiasi atas kerjasama antara pihak keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban wilayah.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah