Kebakaran Gudang LPG di Denpasar, Belasan Orang Pekerja Alami Luka Bakar

- 9 Juni 2024, 20:43 WIB
Petugas Damkar tengah berusaha memadamkan api yang melalap gudang LPG di Denpasar yang mengakibatkan belasan orang mengalami luka bakar Minggu 9 Juni 2024.
Petugas Damkar tengah berusaha memadamkan api yang melalap gudang LPG di Denpasar yang mengakibatkan belasan orang mengalami luka bakar Minggu 9 Juni 2024. /Dok Damkar Denpasar-Antara

 

INDOBALINEWS - Belasan orang pekerja gudang LPG di Denpasar mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit akibat kebakaran yang melahap gudang LPG di Denpasar Minggu 9 Juni 2024.

Kebakaran gudang tersebut terjadi pada Minggu  pagi sekitar pukul 06:00 Wita. Api bermula dari gudang elpiji kemudian merambat ke gudang pipa paralon.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Denpasar I Made Tirana mengatakan sedikitnya empat orang menjadi korban kebakaran dalam insiden kebakaran gudang penyimpanan elpiji dan pipa paralon (PVC) di Jalan Cargo Taman, Denpasar, Bali.

Baca Juga: Polwan Bakar Suami Hingga Tewas, Terkuak Ternyata Ini Motif dan Kronologinya

Tirana saat dikonfirmasi di Denpasar, Minggu, mengatakan empat orang korban kebakaran saat ini masih dalam penanganan tim medis rumah sakit.

"Dari empat korban kebakaran, 3 orang dirujuk ke Rumah Sakit Surya Husada dan 1 orang dirujuk ke RSUD Wangaya," ujarnya.

Korban yang dirawat di RSUD Wangaya atas nama Katiran (61) asal Tembokrejo, Jawa Timur.

Sedangkan korban kebakaran yang dirawat di Rumah Sakit Surya Husada atas nama M Umar Efendy (33), Edi Herwanto (40) dan Yoga Wahyu Pratama (24).

Empat korban yang mengalami luka bakar tersebut merupakan pekerja gudang penyimpanan elpiji.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah