664 CPNS Baru di Bali Diminta Jangan Malas dan Jangan 'Nakal'

- 6 Januari 2021, 19:10 WIB
Gubernur Bali I Wayan Koster dalam acara penyerahan secara simbolis SK CPNS di Bali, Rabu 6 Januari 2021.
Gubernur Bali I Wayan Koster dalam acara penyerahan secara simbolis SK CPNS di Bali, Rabu 6 Januari 2021. /dok Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Sebanyak 664 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Bali resmi diangkat dalam acara penyerahan secara simbolis Surat Keputusan(SK) pengangkatan (CPNS) Formasi 2019 di lingkup Pemerintah Provinsi Bali.

Acara pada Rabu 6 Januari 2021 digelar secara hybrid (offline dan online) di panggung tertutup Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Art Centre Denpasar.

Baca Juga: Hari ini 7 Orang Lagi Meninggal Covid-19 di Bali, Update Rabu 6 Januari 2021

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali Ketut Lihadnyana jumlah formasi CPNS Pemprov Bali sebanyak 674 orang yang terdiri atas tenaga pendidik, tenaga kesehatan, pamong budaya, tenaga teknis dan tenaga profesional lain.

Baca Juga: Breaking News, Vaksin Covid-19 Sudah Tiba Di Bali

“Tahapan yang dilalui peserta kali ini cukup panjang, berbasis online dan keputusan serta kewenangannya semua berasal dari pemerintah pusat,” ujar Lihadnyana seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Serpihan Yang Diduga Bangkai Pesawat di Perairan Kalteng Ternyata Roket Milik China

Dari keseluruhan formasi, Lihadnyana juga melaporkan bahkan tidak semuanya terisi alias masih ada formasi yang kosong karena ketatnya passing grade yang diterapkan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x