Breaking News, Vaksin Covid-19 Sudah Tiba Di Bali

- 5 Januari 2021, 05:30 WIB
Mobil box yang membawa 31.000 vial vaksin covid-19 produksi Sinovac tiba di Dinas Kesehatan Provinsi Bali Selasa dini hari 5 Januari 2021.
Mobil box yang membawa 31.000 vial vaksin covid-19 produksi Sinovac tiba di Dinas Kesehatan Provinsi Bali Selasa dini hari 5 Januari 2021. /Dok Pemprov Bali

INDOBALINEWS -  Sebanyak 31.000 vial vaksin covid-19 produksi Sinovac hari ini Selasa 5 dini hari pukul 00:30 Wita Januari 2021 telah tiba di Denpasar, Bali.

Jumlah vaksin produksi Sinovac yang dikirim oleh Biofarma Bandung pada tanggal 3 Januari 2021 menurut Gubernur Koster, porsinya untuk Bali cukup besar.

Baca Juga: Pasien Sembuh Covid-19 di Bali Capai 90,8%, Update Senin 4 Januari 2021

Karenanya Gubernur Bali I Wayan Koster semalam mengungkapkan terimakasihnya pada pemerintah pusat saat menerima vaksin di Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Denpasar.

Ia berterimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan perhatian besar kepada Pemerintah Provinsi Bali, karena Bali diberikan Vaksin Covid-19 yang porsinya cukup besar, bersama dengan daerah lainnya.

Baca Juga: Seorang DJ Nekat Bunuh Diri di Dekat Jembatan Suluban Pecatu Jimbaran Bali

Dengan pengawalan yang ketat, Vaksin yang diterima langsung oleh Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra, dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya ini jumlahnya mencapai 31.000 vial, produksi Sinovac.

Baca Juga: Anggarkan Rp110 Triliun, Presiden Jokowi Luncurkan Bansos Terdampak Covid-19

"Saat ini, Vaksin masih dalam tahap pengujian oleh Badan POM, dan Vaksin ini disimpan di ruang penyimpanan Vaksin (cold room) Dinas Kesehatan Provinsi Bali sebelum di distribusikan ke seluruh Kabupaten/Kota di Bali," tegas Gubernur Bali Jebolan ITB ini seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x