Tembus 1.000 Liter Perhari, Layanan Pertashop di Bali Jadi 34 Titik

- 18 Februari 2021, 16:37 WIB
Ahad Rahedi, Section Head Comm,Rel Pertamina Reg. Jatimbalinus (kanan) dan Deden Mochammad Idhani, Unit Manager Communication & CSR Marketing Region Jatimbalinus PT Pertamina Sub Holding Commercial & Trading dalam acara media gathering di Kuta Bali Kamis 18 Februari 2021.
Ahad Rahedi, Section Head Comm,Rel Pertamina Reg. Jatimbalinus (kanan) dan Deden Mochammad Idhani, Unit Manager Communication & CSR Marketing Region Jatimbalinus PT Pertamina Sub Holding Commercial & Trading dalam acara media gathering di Kuta Bali Kamis 18 Februari 2021. /Shira Ade

INDOBALINEWS - Melihat peningkatan konsumsi yang terus meningkat dari layanan Pertashop di Bali, Pertamina tengah dalam proses penambahan layanan di 23 titik di Bali.

Ke-23 titik ini akan menambah 11 titik yang sudah ada sebelumnya yang tersebar di tujuh kabupaten kota di Bali.

Menurut Deden Mochammad Idhani, Unit Manager Communication & CSR Marketing Region Jatimbalinus PT Pertamina Sub Holding Commercial & Trading dalam acara media gathering di Kuta Bali Perkembangan Pertashop di Bali sendiri dikatakan sudah berkembang pesat baik.

Baca Juga: Jennifer Jill Tersangka Narkoba, Ajun Prawira Jadi Saksi

Perkembangan Pertashop di Bali sendiri dikatakan sudah berkembang pesat baik. Hal ini dapat terukur dari penjualan harian dari data yang diterima oleh pihak Pertamina. Yakni bisa mencapai 400 sampai 1.100 liter per hari.

"Nanti akan bertambah lagi sebanyak 23 titik lagi di Bali dan akan dapat menjangkau di pelosok desa-desa di Bali," ujar Deden Kamis 18 Februari 2021.

Baca Juga: Kejari Manggarai Barat Tahan 6 Tersangka Kasus Dugaan Pemalsuan Dokumen Tanah

Pelayanan Pertashop sendiri lebih kurang seperti pom bensin namun berbentuk lebih kecil dan menyasar di desa-desa. Tujuannya, untuk mempermudah akses masyarakat mendapatkan bahan bakar dengan berkualitas bagus.

Untuk persyaratan pembuatan perusahaan ini pun juga dipermudah dan bisa diakses melalui online. Di Pertashop ini, untuk sementara produk ritel yang dijual adalah Petamax, Dexlite, LPG Non Subsidi, Pelumas.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x