Mitra Bukalapak Berikan Layanan kepada Lebih dari 7 Juta UMKM

- 24 April 2021, 04:19 WIB
Salah satu UMKM Mitra Bukalapak.
Salah satu UMKM Mitra Bukalapak. /Bukalapak

INDOBALINEWS - Mitra Bukalapak di bawah naungan Buka Mitra Indonesia dari Bukalapak menjangkau pelosok Tanah Air melalui 7 juta UMKM yang terdiri dari warung tradisional dan agen individu untuk terus memberikan layanan jual-beli kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di luar kota tier 1 Indonesia.

CEO Buka Mitra Indonesia Howard Gani mengatakan Buka Mitra Indonesia melalui teknologi akan terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan produk, agar kebutuhan masyarakat dapat selalu terpenuhi.

“Melalui Mitra Bukalapak kami memberikan ragam layanan jenis produk, baik fisik maupun produk virtual yang terlengkap kepada masyarakat,” katanya melalui keterangan resmi, Jumat 23 April 2021.

Baca Juga: Bukalapak Bekali Calon Wirausaha Digital dengan Kartu Prakerja Business Hub

Menurut Gani hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap upaya Bukalapak untuk mendorong kemajuan digitalisasi warung - warung tradisional dan agen individu agar berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pengembangan inklusi ekonomi Indonesia.

Produk yang dijual di Mitra Bukalapak sangat beragam, mulai dari produk FMCG, fresh product, barang - barang fashion, produk elektronik, spare parts kendaraan bermotor, hingga 42 jenis produk virtual untuk membuat masyarakat tetap terhubung sekaligus memenuhi kebutuhan.

Hal ini menjadikan Mitra Bukalapak sebagai layanan online to offline platform dengan pengguna UMKM terbesar dan produk terlengkap di Indonesia.

Baca Juga: Memilih Proteksi Mobil Pribadi, Kenali Perbedaan Asuransi All Risk dan Total Loss Only

Dihadirkan untuk menutup kesenjangan teknologi dan menghadirkan akses pasar bagi siapa saja, Mitra Bukalapak juga berkomitmen ingin meningkatkan literasi finansial dan digital kepada masyarakat terutama masyarakat unbanked dan underbanked yang selama ini sulit mengakses layanan produk - produk virtual karena keterbatasan tempat dan infrastruktur terlebih di masa pandemi.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x