1.000 Anak Pedagang Kecil Terima Beasiswa KAHMI Preneur, Sandiaga Uno Dukung Pendanaan

- 31 Juli 2021, 18:09 WIB
Pengusaha yang juga Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno melalui KAHMI Preneur menyerahkan beasiswa kepada 1.000 anak pedagang kecil yang terdampak PPKM darurat.
Pengusaha yang juga Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno melalui KAHMI Preneur menyerahkan beasiswa kepada 1.000 anak pedagang kecil yang terdampak PPKM darurat. /Dok. KAHMI Preneur

INDOBALINEWS – Sebanyak 1.000 anak pedagang kecil menerima beasiswa yang diinisiasi KAHMIPreneur dengan pendanaan yang bersumber dari pengusaha yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Penyerahan beasiswa untuk anak pedagang kecil yang terdampak PPKM darurat itu diserahkan secara resmi melalui acara daring, Sabtu 31 Juli 2021.

Anak pedagang kecil yang menerima beasiswa tersebut mulai dari jenjang pelajar yakni SD, SMP, SMA hingga mahasiswa.

Baca Juga: Pariwisata Terpuruk, Sandiaga Uno Siapkan Strategi Pemulihan Pascapandemi

Koordinator Komite Nasional Beasiswa KAHMIPreneur George Edwin mengatakan tahap pertama beasiswa diumkumkan 1.000 penerima beasiswa yang disahkan melalui Surat Keputusan (SK) KAHMIPreneur dan Sandiaga Salahudin Uno.

“Kami ucapkan selamat kepada para penerima beasiswa terpilih, semoga bantuan Bapak Sandiaga Uno lewat KAHMIPreneur ini mampu meringankan beban biaya Pendidikan para pedagang kecil yang anaknya sekolah sampai kuliah dimasa pandemi ini,” kata George Edwin.

Program beasiswa ini diserahkan langsung secara virtual oleh Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno yang menyapa penerima beasiswa secara virtual.

 “Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada kepada founder KAHMIPreneur H. Kamrussamad yang menginisiasi kepedulian untuk mengangkat harkat masyarakat kecil terdampak Covid-19 ini,” kata  Sandiaga Uno.

Baca Juga: Presiden Jokowi Buka Pesta Kesenian Bali 2021, Sandiaga Uno Mengajak Pengunjung Jadi ‘Rojali’

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x