Kemendag Raker 2022 di Pulau Dewata, Cok Ace Bersyukur Banyak yang Peduli pada Kebangkitan Pariwisata Bali

- 10 Maret 2022, 16:51 WIB
Raker Kementerian Perdagangan RI Tahun 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center, Kamis 10 Maret 2022 dihadiri Wakil Gubernur Cok Ace.
Raker Kementerian Perdagangan RI Tahun 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center, Kamis 10 Maret 2022 dihadiri Wakil Gubernur Cok Ace. /Dok Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) mengapresiasi jajaran Kementerian Perdagangan RI karena memilih Bali sebagai tempat melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2022.

Menurutnya, kegiatan ini memberi sumbangsih cukup signifikan untuk kebangkitan pariwisata Bali dalam upaya pemulihan perekonomian Bali yang telah dua tahun terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Apresiasi itu disampaikannya dalam sambutan pada acara pembukan Raker Kementerian Perdagangan RI Tahun 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center, Kamis 10 Maret 2022.

Baca Juga: Bandara Ngurah Rai Semakin Ramai: Slot Penerbangan Internasional KLM Royal Dutch Airlines Ditambah

Lebih lanjut, Wagub Cok Ace menyampaikan terima kasih dan rasa syukur karena banyak komponen yang peduli terhadap Bali.

Terlebih, per tanggal 7 Maret 2022, pemerintah mulai menerapkan kebijakan bebas karantina dan Visa on Arrival (VoA) bagi Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) dari 23 negara yang masuk Bali.

Menurutnya, kebijakan ini diikuti dengan mulai bergairahnya maskapai dengan rute penerbangan internasional membawa penumpang ke Bali.

Baca Juga: Jelang GPDRR 2022 Bali, Peran Media untuk Membangun Kesadaran Publik dalam Pengurangan Risiko Bencana

“Tercatat 11 penerbangan internasional sudah masuk Bali. Tentu hal ini memompa semangat pelaku usaha kami di Bali,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x