Pertamina Raih Dua Penghargaan TOP CSR Award 2023

- 13 Juni 2023, 21:49 WIB
Kegiatan CSR Pertamina.
Kegiatan CSR Pertamina. /Dok Humas Pertamina Jatimbalinus

INDOBALINEWS - PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus mendapat apresiasi dari beberapa pihak berkat tingginya upaya mengimplementasikan program CSR kepada masyarakat sekitar perusahan.

Salah satunya adalah penganugerahan TOP CSR Awards 2023 yang berhasil diraih PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus Fuel Terminal Sanggaran yang digelar di Dian Ballroom - Rafless Hotel, Jakarta 7 Juni lalu.

Acara penganugerahan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 400 orang tamu undangan yang terdiri dari direksi serta divisi CSR/TJSL perusahaan.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Fuji Meriahkan Live Fashion & Beauty Terbesar di Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh 8 orang dewan juri TOP CSR Award yang terdiri dari akademisi, penggiat serta konsultan CSR dan Lembaga Swadaya Masyarakat.

Dalam ajang ini, Fuel Terminal Manager Sanggaran Adhi Sadewo dinobatkan sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2023.

Penghargaan ini diberikan kepada Busines Leader atau Presiden Direktur/Pimpinan Tertinggi di perusahaan, yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan kebehasilan implementasi CSR di perusahaan.

Baca Juga: Plus Minus Efek Sinar Matahari: Begini Tips Dokter Minimalisir Dampak Negatifnya

Sistem kebijakan, tata kelola, dan keberhasilan CSR di perusahaan, akan sulit dijalankan secara efektif, jika Top Business Leader-nya tidak memiliki komitmen yang tinggi terhadap CSR.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x