Beasiswa Tunai Setiap Bulan Untuk Tahun 2021 Bagi Siswa SMP SMA Sederajat dari BERSEKOLAH

- 13 November 2020, 15:15 WIB
Beasiswa dari BERSEKOLAH telah diluncurkan untuk tahun 2021, dan bisa mendaftar segera
Beasiswa dari BERSEKOLAH telah diluncurkan untuk tahun 2021, dan bisa mendaftar segera /Dok.BERSEKOLAH/ Andrian Fauzi

INDOBALINEWS - Kendala dalam bersekolah terjadi bukan hanya selama pandemi covid-19 sekarang saja, sudah sejak lama banyak sekali tantangan dan hambatan bagi anak-anak maupun orang tuanya untuk menyekolahkan anaknya.

Di tengah sulitnya perekonomian saat ini, masih ada orang yang memiliki tujuan mulia membantu orang lain, khususnya untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk bersekolah dalam bentuk beasiswa.

Sebuah kegiatan dengan nama ‘Beasiswa Inspirasi Semangat Sekolah’ (BERSEKOLAH), yang digagas oleh Andrian Fauzi secara pribadi sejak tahun 2019 dan sudah bisa membantu sepuluh orang anak di Tangerang dan Depok.

Baca Juga: ISIS Klaim Bertanggung Jawab Atas Serangan Bom di Jeddah Arab Saudi

Andrian Fauzi mendirikan kegiatan ini karena dia sendiri merasakan bantuan beasiswa selama bersekolah mulai dari SMA, S1 hingga S2 nya di Seoul National University (SNU) Korea.

“Saya sangat merasakan manfaat beasiswa, sejak saya SMA lalu kuliah S1 di Universitas Indonesia hingga kuliah S2 di SNU Korea, jadi saya juga ingin berbagi untuk adik-adik yang perlu bantuan,” papar Andrian kepada Indobalinews pada Jumat (13/11). 

Baca Juga: Akibat Unggah Video Dukung Rizieq Saat Bertugas, Oknum TNI Dihukum Tahanan 14 Hari

Dengan niat yang kuat, walau kemampuan terbatas, ternyata bisa diwujudkan juga keinginannya berkat bantuan keluarga dan teman-teman yang mau ikut menyumbangkan dana untuk kegiatan beasiswa yang dikelola Andrian.

Kegiatan yang dilakukan lembaga sosial BERSEKOLAH dengan para anak-anak penerima beasiswa tahun 2019
Kegiatan yang dilakukan lembaga sosial BERSEKOLAH dengan para anak-anak penerima beasiswa tahun 2019 Dok.BERSEKOLAH/Andrian Fauzi

Halaman:

Editor: Rudolf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x