Aburizal Bakrie Dukung Proses Hukum, Ardi dan Nia Ramadhani Dimintakan Proses Rehabilitasi

- 10 Juli 2021, 06:36 WIB
Juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa didampingi kuasa hukum Wa Ode Nur Zaenab memberikan pernyataan resmi terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.
Juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa didampingi kuasa hukum Wa Ode Nur Zaenab memberikan pernyataan resmi terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. /Tangkapan layar/tvone

INDOBALINEWS – Pengusaha Aburizal Bakrie mendukung proses pengembangan yang dilakukan aparat penegak hukum terhadap kasus yang menimpa anak dan menantunya, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Juru Bicara Keluarga Besar Aburizal Bakrie Lalu Mara Satriawangsa mengatakan hal tersebut Jumat 9 Juli 2021 di Mapolres Metro Jakarta Pusat terkait kasus hukum yang dihadapi Ardia dan Nia sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Pada kesempatan yang sama, Kuasa Hukum Ardi dan Nia, Wa Ode Nur Zaenab mengatakan tengah mempersiapkan pengajuan rehabilitasi mengingat peran pasangan suami istri tersebut sebagai pengguna.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diduga Salahgunakan Narkoba, Polisi Benarkan Penangkapannya

Lalu Mara mengatakan Aburizal Bakrie meminta Ardi dan Nia tabah menghadapi cobaan yang sedang dihadapi.

Kata dia Aburizal atau akrab disapa Ical telah memaafkan perbuatan anak dan menantu seusasi keduanya menyampaikan permohonan maaf karena menggunakan sabu.

"Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar. Orang tua telah memberikan maaf," kata Lalu Mara, dikutuip dari Antaranews.

Ia menyebut keluarga Bakrie mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan aparat penegak hukum terhadap kasus penyalahgunaan Ardi dan Nia, beserta sopir keluarga.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Polisi Kini Buru Pemasok Sabu

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x