Tim Bareskrim Polri Ikut Pantau Proses Penyelidikan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Kupang

- 26 Januari 2022, 09:09 WIB
Ilustarasi pembunuhan.
Ilustarasi pembunuhan. /Pixabay/Twighlightzone

INDOBALINEWS – Tim asistensi Bareskrim Mabes Polri telah memnatau proses penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan bayi di Kupang, Nusa Tengara Timur (NTT).

Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto mengatakan tim asistensi tersebut memnatau penyelidikan yang dilakukan tim penyidik Polda NTT.

"Kegiatan penyelidikan kami di asistensi langsung oleh pimpinan Polri. Bareskrim telah mengirimkan timnya untuk asistensi kami dan itu sudah dilakukan pada pekan lalu," katanya, dikutip dari Antaranews, Rabu, 26 Januari 2022.

Baca Juga: Pangkostrad Maruli Simanjuntak: Lebih Suka di Bali, Bisa Nikmati Sunset

Penjelasan tersebut disampaikan terkait beredarnya video rapat antara Komisi III DPR RI dimana pada saat itu anggota Komisi III DPR RI Beni K Harman meminta agar Kapolri mengambil alih kasus pembunuhan ibu dan bayi yang dinilai lamban penanganannya.

Setyo Budiyanto menambahkan kedatangan tim dari bareskrim itu bertujuan untuk mengekspos serta melakukan gelar perkara, membedah sejumlah berkas dan melihat langsung kasus yang cukup menyita perhatian publik NTT tersebut.

Kata dia dirinya justru berharap agar proses penyelidikannya dilakukan secara teliti cermat jangan sampai ada celah dalam kasus itu.

Baca Juga: Seorang Teknisi Hotel di Bali Ditemukan Tewas di Dasar Kolam Renang

Tim penyidik juga, Tambahnya, terkait berkas perkara yang belum lengkap sementara dilengkapi oleh tim penyidik Polda NTT.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x