Raja Tega! Seorang Ayah Gilir Kedua Anak Gadisnya dan Ponakan Usia 8 Tahun, Selagi Istri Bekerja di Arab

- 25 Agustus 2023, 05:49 WIB
Pelaku AM (40), asal Kecamatan Woja, Dompu NTB, saat diamankan di Polres Dompu .
Pelaku AM (40), asal Kecamatan Woja, Dompu NTB, saat diamankan di Polres Dompu . /Dok Humas Polres Dompu

INDOBALINEWS - AM (40) asal Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, NTB, tega menggilir kedua anak gadisnya masing-masing NI (20) dan P (18), sejak tahun 2020 lalu.

Pelaku AM, kata Kasi Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah, sudah ditangkap, untuk menghindari amuk massa dari keluarga istrinya yang sampai sekarang jadi Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Saudi Arabia.

"Kita langsung amankan pelaku yang telah menggilir kedua anak gadisnya, sesuai laporan dari paman korban," katanya, di Dompu, Kamis, 24 Agustus 2023.

Baca Juga: Gugatan Warisan Diduga Digiring ke Persoalan Pura, Made Dharma Meradang

Kasus perkosaan anak kandung ini terungkap, sebutnya, berdasarkan laporan dari paman kedua gadis ini dengan inisial (MS).

Awalnya korban Ni (20) ini, katanya, mengadu ke pamannya (MS), bahwa dirinya seringkali disetubuhi ayahnya sendiri berulang kali, sejak duduk di bangku SMA.

Korban (NI) ini, sebutnya, terpaksa melayani ayah kandungnya sendiri, di bawah todongan senjata tajam dan diancam akan dibunuh, kalau sampai bercerita kepada keluarganya.

Baca Juga: Infrastruktur Interkonektivitas Energi, Kunci Penting Transisi Ketahanan Energi Berkelanjutan di ASEAN

Bahkan, kata Hujaifah seperti yang dituturkan korban, pelaku tak segan-segan memukul dan melempar anak gadisnya dengan batu dan kursi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x