Viral Bule Cekik Seorang Pria di Kuta Selatan karena Parkir Sembarangan, Polisi Cari Pelaku

- 8 September 2023, 12:49 WIB
Screenshot tayangan video yang viral di medsos, seorang bule tengah mencekik warga lokal Kuta Selatan Badung Bali karena persoalan parkir sembarangan.
Screenshot tayangan video yang viral di medsos, seorang bule tengah mencekik warga lokal Kuta Selatan Badung Bali karena persoalan parkir sembarangan. /Screenshot IG @niluhdjelantik

INDOBALINEWS - Beberapa hari lalu heboh dan sempat viral di medsos, seorang bule berbaju orange yang tengah berusaha mencekik pria Bali di Kuta Selatan.

Video ini makin mendapat perhatian netizen usai diunggah oleh akun @niluhdjelantik pada Kamis 7 September 2023. "UDAH PAKE KAOS OREN TINGGAL DISABLON AJA.," demikian caption yang ditulis dalam akun @niluhdjelantik yang hingga Juamt 8 September 2023 telah dikomentari ribuan netizen.

Dalam akun itu juga dituliskan: "Tindak tegas WNA Pengaiaya warga lokal.... Bgsttt ci bule naskleng. Dikasi hati minta jantung. Kamu parkir sembarangan di depan rumah orang. Giliran dikasi tahu baik-baik malah main tonjok....

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Temui Jalan Buntu Status Pelatih Sementara Uston Nawawi

Video tersebut, viral di media sosial instagram yang diunggah oleh akun @niluhdjelantik. Dalam unggahan video tersebut, terlihat seorang bule bersama pacarnya yang merupakan warga Indonesia.

Bule berbadan gempal itu, menggunakan baju orange dan celana pendek hitam dan pacarnya menggunakan baju berwarna biru dan celana hitam panjang. Awalnya, terjadi percekcokan antara pacar bule tersebut dengan seorang pria warga Bali terkait soal parkir.

Dugaannya, permasalahan tersebut terjadi berawal dari parkir yang bukan tempat parkir umum tetapi ditempati sehingga ditegur. Namun, bule tidak terima dan tiba-tiba mencekik seorang pria warga Bali kemudian terjadi adu pukul atau perkelahian.

Baca Juga: Waspada! Mahasiswa Sasaran Utama Sindikat Jaringan Narkotika

Sementara, di video tersebut terdengar dari seorang perempuan yang berteriak meminta tolong agar perkelahian tersebut dihentikan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x