Kapolres Tabanan Janji akan Rehabilitasi Pengguna Narkoba jika Dilaporkan oleh Keluarga

- 18 Agustus 2023, 20:08 WIB
Jumat Curhat Kapolres Tabanan di Br. Baturiti Kaja, Kec. Baturiti  18 Agustus 2023.
Jumat Curhat Kapolres Tabanan di Br. Baturiti Kaja, Kec. Baturiti 18 Agustus 2023. /Dok Humas Polres Tabanan

 

 

INDOBALINEWS - Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H saat Jumat Curhat 18 Agustus 2023 menjelaskan Polres memiliki program quick wins salah satu program yaitu kampung bebas narkoba dan telah dievaluasi untuk ditentukan kampung mana yang akan ditetapkan.

"Terkait narkoba merupakan musuh kita bersama dan peran masyarakat sangat dibutuhkan oleh karena itu apabila masyarakat melihat adanya informasi terkait narkoba laporkan saja akan segera kami tindak lanjuti dan apabila ada keluarga rekan yang mengunakan narkoba akan kami rehabilitasi," ujar Kapolres.

Kemudian, lanjutnya apabila adanya transaksi narkoba di wilayah rekan rekan sekalian kami dari Polres akan menindak tegas serta memberikan edukasi kepada masyarakat.

Baca Juga: Kasus Dugaan Penutupan Kantor LABHI di Jalan Badak Agung, Polresta Naikan Dumas jadi Laporan Polisi

Jumat Curhat ini sebagai program Polri guna mendapatkan masukan dari masyarakat untuk perbaikan Polri kedepannya. Acara digelar di BOF Banjar Pekarangan, Baturiti Kaja, Ds/Kec.Baturiti dengan mengundang masyarakat dan tokoh masyarakat Baturiti Kaja.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Kapolres Tabanan : AKBP Leo Dedy
Defretes, S.H, S.I.K, M.H, Kasat Binmas Polres Tabanan, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kapolsek Baturiti, Camat Baturiti, Direktur Cleo, Bhabinsa Baturiti, Bhabinkamtibmas dan Polisi Banjar, LBH Kehutanan Bali Selatan, PDAM Tabanan, Perbeket.

Caman Baturiti mengucapkan terima kasih atas Kapolres Tabanan beserta jajaran kita semua dapat berkumpul di sini dalam keadaan sehat pada bulan yang berbahagia ini karena bulan Agustus ini adalah bulan kemerdekaan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x