Nyaris Tewas, Perampok Money Changer Siram Tubuh Karyawan dengan Pertalite, Dibalas dengan Kuah Sayur

- 23 Oktober 2023, 20:39 WIB
Barang bukti yang diamankan, termasuk botol air mineral wadah pertalite  dari pelaku perampokan money changer yang gagal di Kuta.
Barang bukti yang diamankan, termasuk botol air mineral wadah pertalite dari pelaku perampokan money changer yang gagal di Kuta. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Khoirul Huda, 41, warga Pasuruan nyaris tewas dihakimi massa, usai gagal merampok dan kepergok hendak beraksi di Azzahra Maulana Money Changer Cabang Tuban, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Badung.

Pelaku gagal beraksi di sore hari karena korban secara reflek memberi perlawanan. "Pelaku bernama Khoirul Huda berusia 41 tahun," kata Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, Senin 3 Oktober 2023 di Badung.

Dari keterangan karyawan money changer bernama Ida Ayu Putu Asti Diantari (36), saat sedang makan siang bersama rekannya Theresafebiola di dekat meja kasir, datang pelaku seorang diri, Jumat 20 Oktober 2023 sekitar pukul 16.00 Wita.

Baca Juga: Sebelum Perhelatan HONLAP Ke-45, Biro Humpro BNN RI Gelar Pertemuan dengan Awak Media

Tanpa banyak bicara, pelaku kemudian menyiramkan pertalite ke meja kasir dan tubuh saksi sembari mengatakan "serahkan uangmu, saya bakar kalau gak mau".

Saksi refleks Ida Ayu langsung menyiram pelaku dengan kuah sayur yang sedang dimakan, sehingga korek milik pelaku jatuh.

Mendapat perlawanan, pelaku mengeluarkan pisau lipat dari sakunya sembari berkata kepada saksi "saya tusuk kamu kalau gak serahkan uangmu".

Baca Juga: Cara Buat Minuman Herbal Hindari Dampak Polusi, Kencur dan Jahe Rahasianya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x