Butuh HP untuk Kerja, Pria Asal Jombang Curi HP di Xiaomi Store Mall Living World Bali

- 21 November 2023, 12:10 WIB
Barang bukti HP yang diamankan dari pria asal Jombang yang ditangkap Polsek Denut
Barang bukti HP yang diamankan dari pria asal Jombang yang ditangkap Polsek Denut /Dok Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Seorang pria asal Jombang berinisial MF nekat mencuri HP di sebuah counter handphone di dalam Mal Living World Denpasar Bali, karena terdesak untuk kebutuhan saat ia bekerja. 

Kapolsek Denpasar Utara Iptu Putu Carlos Dolesgit, SH, MH mengatakan pengungkapan tindak pidana ini berdasarkan laporan dari I Gusti Agus Arnawa kepada Polsek Denpasar Utara (Denut) dan langsung ditangani oleh Opsnal Denut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Denut Ipda I KAdek Astawa Bagia, SH.

"Peristiwa pencurian terjadi pada Selasa 7 November 2023 sekitar Pukul 16.44 wita di Xiomi Store Mall Living World Jalan Gatsu Timur Denpasar Utara," ujar Kapolsek saat rilis pengungkapan kasus Senin 20 November 2023.

Baca Juga: Tergilas Kendaraan, Orok Bayi Ditemukan Warga Hancur di Pinggir Jalan

Lebih lanjut dijelaskannya juga, kejadian pada Selasa 7 November 2023 sekitar pkl 16.30 wita berawal saat korban bersama temannya yang merupakan pegawai store HP sedang berjualan di store.

"Saat itu ada seorang laki-laki datang ke store melihat-lihat. Saat korban dan temannya sibuk melayani pembeli yang lain, terduga pelaku mengambil Hp di etalase kemudian pergi," ujarnya lagi.

Korban mengecek barang pajangan ternyata ada sebuah Hp tidak ada di etalase HP Xiaomi 12T 8/256GB warna black demo dengan no.imei 860232063556102, 860232063556110. Atas Kejadian tersebut korban melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Denpasar Utara.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Kesal Arema FC Kekurangan Pasukan, Fernando Valente: Saya Nanti Ikut Main

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x