Oknum Polisi Ditangkap Polisi, Curi 2 Ekor Sapi Milik Keluarga Sendiri

- 7 November 2023, 17:07 WIB
Ilustrasi pencuri. Seorang oknum polisi ditangkap polisi di Jembrana Bali karena mencuri sapi.
Ilustrasi pencuri. Seorang oknum polisi ditangkap polisi di Jembrana Bali karena mencuri sapi. /pixabay

 

 

INDOBALINEWS - Tak sepertinya petugas kepolisian lainnya yang kerap menangkap pencuri, oknum polisi yang satu ini malah ditangkap polisi. Oknum polisi berinisial KR yang biasa bertugas di Polres Jembrana, Bali, diketahui mencuri dua ekor sapi dan harus berurusan dengan aparat Sat Reskrim dan Seksi Propam Polres Jembrana.

Parahnya Oknum polisi tersebut ditangkap karena mencuri dua ekor sapi milik keluarganya sendiri. 

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan membenarkan hal tersebut dan oknum polisi tersebut melakukan pencurian sapi dan saat ini sedang berproses.

"Infonya sapi milik keluarganya sendiri dan sedang berproses," kata Kombes Jansen, saat dikonfirmasi, Selasa 7 November 2023.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Tinggalkan Arema FC, Mikael Tata Terpantau Berlatih Bersama Persebaya Surabaya

Sementara, dikonfirmasi berbeda Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana juga membenarkan, bahwa oknum polisi tersebut mencuri dua ekor sapi.

"Betul ada, inisial KR saat ini sedang proses pidana dan kode etik Polri, korban masih ada hubungan keluarga, kita tetap proses," ujar AKB Juliana.

Ia menerangkan, bahwa apakah oknum tersebut akan dilakukan pemecatan setelah terbukti melakukan pencurian dua ekor sapi. Pihaknya menyatakan untuk soal itu masih proses,"Masih proses," jelasnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x